Soal Jorginho, Juventus Dapat Sinyal Positif

Juventus mendapatkan sinyal positif dari Agen Transfer Jorginho terkait dengan rencana mereka merekrut mantan gelandang Napoli tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagai informasi, Pelatih anyar Maurizio Sarri, diyakini tengah membutuhkan gelandang yang bisa menerapkan taktiknya dengan sempurna di Juventus. Eks manajer Chelsea ini menganggap sederet gelandang yang dimiliki Bianconneri masih belum cukup memadai.

Beberapa media Italia juga percaya bahwa Sarri menginginkan Jorginho dalam skuat Juventus musim depan. Wajar saja, Sang manajer memang punya hubungan yang bagus dengan gelandang berdarah Brazil tersebut.

Setelah keduanya bekerja sama di Napoli, Sarri lantas ikut membawanya ke Inggris untuk bekerja sama lagi di Chelsea. Namun, ketika Sarri meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas kemarin, Jorginho memutuskan tetap di Chelsea.

Terkait kabar ketertarikan dari Juventus, Joao Santos selaku Agen Transfer Jorginho memberikan sinyal positif.

“Juventus adalah salah satu tim top di Eropa dan semua pemain pasti ingin bermain untuk mereka,” ujar Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss.

Hanya saja, sang Agen menegaskan bahwa sejauh ini kabar tersebut masih sebatas spekulasi, karena faktanya Juve belum mengajukan tawaran resmi hingga sekarang.

“Saya belum mendapatkan tawaran apapun dari Paratici (Direktur Olahraga Juventus). Ia belum menghubungi saya.” Tandasnya.

Untuk saat ini, Sang Agen bisa mengatakan bahwa Jorginho masih cukup nyaman bermain di Chelsea, dan yang bersangkutan juga masih terikat kontrak berdurasi tiga tahun bersama The Blues. Hanya saja itu bukan berarti kliennya tidak bisa merapat ke Turin.

“Jorginho masih punya kontrak tiga tahun di Chelsea dan ia saat ini bermain dengan baik di London. Saya pribadi sudah membaca rumor ini dari berbagai media, dan saya ulangi, Juventus adalah salah satu klub top di dunia sepakbola.” ujarnya.

Kabarnya, Chelsea tidak akan keberatan melepaskan Jorginho ke Juventus. Dengan syarat, mereka menuntut Juventus menyerahkan Miralem Pjanic ke Stamford Bridge pada saat yang bersamaan. Wacana pertukaran inipun disambut positif kubu Bianconneri.

Bahkan sebelumnya, mereka dipercaya sempat bernegosiasi dengan Barcelona terkait rencana pertukaran Pjanic dengan Arthur Melo.

Leave a Comment