Soal Isu Kepulangan Pogba, Ini Kata Direktur Olahraga Juve

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya direktur olahraga Juventus, Fabio Patarici angkat bicara mengenai isu transfer yang mengaitkan timnya dengan salah seorang bintang Tim nasional Prancis, Paul Pogba yang juga merupakan eks pemain Bianconneri. Ditegaskan Patarici bahwa saat ini Pogba masih merupakan pemain MU, dan tidak layak dia berbicara mengenai pemain klub lain.

Paul Pogba, 25 tahun, belakangan memang beberapa kali diisukan bakal meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin januari mendatang. Bahkan, sebenarnya isu tersebut sudah terdengar sejak bursa transfer musim panas kemarin. Dipercaya bahwa Pogba merasa tak tahan dengan kritik dan tekanan yang terus menghampirinya selama dua tahun terakhir di MU.

Banyak tim raksasa Eropa yang dipercaya jadi destinasi pemain Tim Nasional Prnacis tersebut, selain Barcelona juga ada sang mantan klub, Juventus. Namun pada akhirnya Pogba sendiri tetap bertahan di Old Trafford, meski demikian yang bersangkutan diyakini akan tetap mengupayakan kepindahannnya menuju Turin pada bursa transfer musim dingin januari mendatang.

Kabar ini semakin diperkuat dengan isu perselisihan antara sang pemain dengan manajer Jose Mourinho. Bicara soal rumor transfer tersebut, direktur olahraga Juventus Fabio Patarici menegaskan bahwa Pogba masih pemain Manchester United dan tak layak bagi dia untuk berbicara mengenai pemain tim lain.

“Dia memang pemain Manchester United, Selama dia tetap menjadi pemain Manchester United, itu yang terbaik dan saya tidak akan membicarakan para pemain yang bukan dari klub kami,” Demikian ujar Patarici Kepada Reporter.

Pogba menjalani lima musim gemilang bersama Bianconeri setelah dibuang secara cuma-cuma oleh kubu United pada 2012 silam. Dia kemudian ditebus lagi oleh Setan Merah pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu seharga 100 Juta Euro.

Leave a Comment