Soal Gareth Bale Yang Kembali Gacor, Mourinho Sindir Real Madrid

Soal Gareth Bale Yang Kembali Gacor, Mourinho Sindir Real Madrid

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tak ragu menyindir bekas klubnya, Real Madrid terkait dengan performa Gareth Bale yang kembali sangar dalam beberapa pekan terakhir ini.

Sebagaimana diketahui, Winger Tim Nasional Wales tersebut pada akhirnya bergabung dengan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas kemarin dengan status pinjaman. Tentu saja, kepindahannya ini berkaitan dengan situasi sang pemain di Real Madrid sebelumnya. 

Bale diharapkan bisa kembali tampil gemilang seperti periodenya di Tottenham dulu, namun pada awal musim performanya malah tampak biasa saja. 

Bahkan, di sepanjang paruh pertama musim ini, pemain berusia 31 tahun tersebut hanya bisa mencetak empat gol dan tiga assist saja di semua ajang. Namun, performanya tampak meningkat tajam sejak awal Februari lalu hingga sekarang. 

Bale semakin apik di Tottenham Hotpsur, dan terbukti oleh torehan empat gol dan tiga assist dalam lima laga terakhir. Terkini, dia mencetak dua gol plus satu assist dalam duel melawan Burnley di ajang Premier League akhir pekan kemarin. 

Tentu saja, pelatih Jose Mourinho dimintai pendapat mengenai fenomena Gareth Bale ini, bagaimana bisa sang winger awalnya tampil melempem tapi sekarang banjir pujian. Nah, menariknya The Special One malah menyindir klub asal sang pemain, Real Madrid. 

“Selama beberapa tahun terakhir, dia mendapatkan apa yang telah ia dapatkan di Real Madrid. Mungkin ada baiknya anda bertanya kepada mereka,” 

“Saat anda mendapatkan respon dari mereka, anda mungkin akan memahami mengapa dia butuh waktu lama untuk bisa fit buat kami,” ujar Mourinho seperti yang dikutip dari LiveSoccer TV.

Adapun bersama Real Madrid, sebenarnya performa Bale tidak buruk, dia berhasil mencetak 105 gol sejak bergabung di tahun 2013 silam sebelum kemudian dipinjamkan ke Tottenham. 

Namun, entah mengapa Julen Lopetegui, Santiago Solari dan terutama Zinedine Zidane enggan memberikan Bale kesempatan bermain secara reguler. 

“Mungkin kesabaran adalah hal utama yang kami butuhkan untuk menyaksikan Gareth mencapai level dalam dua pekan terakhir,” pungkas Mourinho.

Leave a Comment