Soal Foto Mesum Mirip Dirinya Yang Sedang Viral, Ini Kata Echa Frauen

Model dan selebgram cantik, Echa Frauen tiba-tiba saja menjadi buah perbincangan Netizen. Tak lain, terkait dengan sebuah foto mesum yang beredar di Twitter, dimana sosok wanita dalam foto tersebut mirip dengan sang Model.

Jelas saja gara-gara foto tersebut, akun Instagram Echa langsung ‘digerebek’ oleh Netizen. Banyak sekali postingan-postingan Echa yang langsung diserbu dengan komentar-komentar warganet.

Tentu saja, kebanyakan dari mereka bertanya tentang foto mesum tersebut, apakah benar Echa adalah sosok wanita yang ada dalam video itu.

Merasa tak tahan dengan ‘serangan’ Netizen, Echa lantas menegaskan bahwa ini bukanlah kali pertama dia mengalami kejadian seperti ini. Bahkan Echa mengaku sering mendapat DM Berupa foto tak senonoh.

Dia tidak pernah menanggapi hal tersebut, terlebih karena suami dan keluarganya memang sepenuhnya percaya padanya.

“Ada banyak banget sebelumnya juga yang dm buat foto yang beredar di bilang itu foto echa. Kalo mamah echa atau suami lihat mereka gak peduli,” tulis Echa di Instagram Stories.

Lebih lanjut, Echa menegaskan bahwa ciri-ciri fisik wanita dalam foto mesum tersebut sangat berbeda dengan dirinya, termasuk ukuran payudara dan kuku yang panjang.

“Itu bukan echa. Dari size payudara aja beda banget wkwkwk. Dan yang kenal echa banget pasti tahu yang paling kelihatan seumur hidup echa gak pernah punya kuku sepanjang itu.”

“Karena kadang suka kebiasaan gak sengaja dari kecil gigitin kuku. Kalo kalian liat pernah panjang pun Karna kuku palsu yang extension,” ujar Echa.

Echa secara pribadi yakin bahwa pelaku yang menyebarkan foto mesum dan menyebut bahwa wanita itu adalah dirinya, sebenarnya hanya berniat untuk menjatuhkan Echa.

“Ada ada aja kalo orang mau ngejatuhin tuh,” kata Echa.

Echa Frauen sendiri merupakan sosok wanita seksi dan cantik yang bekerja sebagai model untuk majalah dewasa. Selain itu, ia juga akting nge-DJ.

Akan tetapi, sejak menikah beberapa waktu lalu, Echa memang jarang menjalankan profesinya itu dan lebih fokus pada rumah tangganya. Bahkan saat ini, Echa tampak sedang mengandung.

Leave a Comment