Soal Alexis Sanchez, Manchester United Belum Ambil Keputusan

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih belum mengambil keputusan apapun terkait dengan nasib Alexis Sanchez. Meski ada kemungkinan untuk memberikan kesempatan kedua kepada pemain Chile, tapi saat ini sang juru taktik memilih bungkam.

Sejak dibeli dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez memang belum mencapai performa terbaiknya bersama Manchester United. Alhasil, klub sepakat untuk meminjamkan eks Barcelona itu ke klub Serie A italia, Inter Milan selama musim 2019/20 ini.

Kedatangannya tentu jadi angin segar bagi Inter Milan, apalagi melihat fakta bahwa sebelumnya Sanchez juga sempat bersinar bersama dengan Udinese. Mirisnya, debut Sanchez di Inter sempat terganggu oleh cedera berat.

Bahkan setelah pulih dan mulai bermain, mantan pemain Arsenal ini dianggap masih belum mampu memenuhi ekspektasi klub. Karena alasan tersebut, Inter diyakini tak tertarik untuk membeli Alexis Sanchez secara permanen setelah masa pinjamannya berakhir nanti.

Tak heran jika kini nasib pemain Chile jadi tanda tanya besar, apakah dia akan kembali ke Old Trafford atau malah dipinjamkan lagi ke klub lain.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku tidak serta-merta begitu saja mencoret Alexis Sanchez. Dia masih mau memberi kesempatan, akan tetapi juru taktik asal Norwegia tersebut bahwa fokusnya sekarang adalah menjalani sisa musim ini dengan hasil maksimal.

“Tentu saja ada ruang untuk pemain-pemain bagus dan bagi orang-orang baik di lingkungan ini. Kita lihat saja bagaimana posisi Manchester United setelah musim berakhir, sebab kami sungguh merasa skuat yang sekarang ini menarik.

Kami merasa kami sudah berada di jalan yang tepat untuk melakukan sesuatu,” kata Solskjaer kepada The Star via Goal Internasional.

Solskjaer mengakui bahwa Alexis Sanchez adalah pemain yang bagus, tapi analoginya, sebuah sofa yang bagus tidak dijamin juga akan cocok dengan dekorasi di sebuah ruang tamu.

“Terkadang ketika Anda mendekorasi ruang tamu Anda, mungkin ada kursi bagus atau sofa bagus, tetapi mungkin tidak cocok dengan perabotan lainnya. Bagi kami yang penting adalah memikirkan gelar-gelar mayor, fokus kami adalah menyelesaikan musim ini sebaik mungkin,” sambung Solskjaer.

Leave a Comment