Simbol Perang untuk Piala Dunia Antara Perancis vs Australia

Pertandingan pertama yang dijadwalkan untuk grup C di ajang Piala Dunia FIFA 2018 adalah antara Perancis melawan Australia. Permainan yang ditunggu-tunggu ini dijadwalkan pada tanggal16 Juni 2018. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kazan di mana para penonton diharapkan untuk duduk di tepi kursi mereka untuk menonton pertandingan.

Sebagai tim raksasa sepakbola, Perancis seharusnya tidak kalah dalam pertandingan pertama mereka. Diperkirakan bahwa Australia cenderung akan menang, walaupun mereka harus bekerja keras tanpa lelah untuk memperoleh kemenangan. Selain itu, sejarah menunjukkan Perancis menang dalam pertandingan mereka sebelumnya.

Melihat lebih dekat pada pilihan anggota tim, kedua tim ini masing-masing memiliki superstar yang kuat dan sangat baik dari segi kekuatan, kualitas, maupun keterampilan unik. Ini termasuk  didalamnya : kiper Tottenham Hugo Lloris, Layvin Kurzawa, Samuel Umtiti – bek Barcelona, ​​Rafael Varane dari PSG, gelandang Juventus Blaise Matuidi, gelandang Manchester United Paul Pogba, gelandang Chelsea N’Golo Kante, pemain depan Atletico Madrid, Griezeman, Kylan Mbappe dari PSG dan raja gol Olivier Giroud akan menjadi sorotan selama pertandingan berlangsung.

Sementara, tim Australia terdiri dari penjaga gawang Mat Ryan dari Brighton, posisi bek ada Matt Jurman, Trait Sainbury, Aziz Behich, Milos Degenek, lalu untuk posisi gelandang termasuk Josh Brilliante dari Sydney FC, Jackson Arvine, dan pemain depan termasuk Jamie Maclaren, Andrew Nabout dan Daniel Arzani dari Melbourne.

Prediksi lebih lanjut menunjukkan bahwa kedua tim sangat bagus dalam hal persiapan dan keterampilan, namun masing-masing tim harus keluar keringat untuk membawa pulang piala. Muncul lagi berbagai prediksi, di mana sebagian besar menunjukkan bahwa Perancis yang akan memenangkan pertandingan melawan Australia. Namun, tim Australia terlihat melakukan latihan dan persiapan yang intensif sehingga mereka juga memiliki sedikit peluang.

Fakta bahwa Perancis adalah salah satu tim terbaik di dunia yang berisikan pemain-pemain hebat terkenal, Australia sendiri dikenal sebagai tim yang konsisten dan tetap fokus. Perancis mungkin akan melihat tim Australia seolah-olah sedang berjalan di taman Kazan, namun Australia juga memiliki kapasitas untuk menjatuhkan saingan mereka. Tim Australia memiliki bek seperti Raphael Varane dan kapten Hugo Lloris, akan tetapi, Perancis memiliki salah satu kiper terbaik dunia.

Berdasarkan statistik, Perancis berada di posisi peringkat ke-7, sedangkan Australia duduk di urutan ke-40. Hal ini menunjukkan bahwa tim Australia perlu berlatih lebih keras dan menggunakan semua taktik untuk menundukkan Perancis yang merupakan hambatan jalan mereka.

Leave a Comment