Siapakah yang Lebih Baik – Argentina vs Kroasia ?

Argentina dan Kroasia ditempatkan di Grup D untuk turnamen FIFA World Cup 2018. Mereka dijadwalkan untuk saling berhadapan pada tanggal 21 Juni 2018 di Stadion Nizhny Novgorod.

Penempatan tim Argentina dalam grup ini bersama dengan Kroasia, Islandia dan Nigeria, tampaknya tidak menimbulkan banyak ancaman bagi tim. Kapten Lionel Messi akan menaruh tanggung jawab besar di pundaknya dan seharusnya tidak terlalu sulit baginya. Meskipun demikian, ia tetap membutuhkan dukungan dari anggota timnya. Kontribusi utama harus datang dari Angel di Maria, Sergio Aguero, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Tetapi jika Messi gagal menangkap bola, maka keseluruhan tim juga akan gagal. Hal ini tentunya sudah diketahui semua orang.

Tim Kroasia terdiri dari sekelompok pemain pekerja keras. Mereka memiliki pemain berkualitas yang pernah bermain di Liga Eropa dan pertandingan terkenal lainnya. Meskipun mereka belum menikmati kemenangan di piala dunia manapun hingga saat ini, mereka sangat mampu memberikan ancaman untuk skuad Argentina. Pelatih, Zlatko Dalic telah membentuk perpaduan yang tepat antara pengalaman dan kualitas di kapten Luka Modric, Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic dan Darijo Srna, Domajog Vida, Vedran Corluka, dan Sime Vrsaliko.

Kedua tim ini adalah yang terkuat di grup mereka. Argentina akan memainkan permainannya melawan Islandia sebelum mereka melihat Kroasia, dan juga Kroasia akan menghadapi Nigeria. Jika semua berjalan dengan baik, mereka berdua akan bertemu dengan kemenangan masing-masing di lapangan. Kedua tim memiliki bakat menyerang yang besar, namun tidak ada yang menganggap hebat pemain lini belakang mereka.

Kroasia telah menunjukkan kepada dunia dalam pertandingan internasional mereka dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengalahkan pemain Argentina dan maju ke turnamen yang lebih jauh. Para pemain Kroasia telah bersiap-siap untuk berjuang keras.

Meskipun Argentina memiliki serangan impresif sendiri, bintang baru mungkin akan memberikan dukungan untuk tim. Manuel Lanzini adalah orang yang saat ini dibicarakan. Ia cukup kreatif dan juga pencetak gol yang baik dan kinerjanya patut dipuji.

Terlihat kedua tim ini tidak kuat dalam pertahanan mereka, tampaknya tidak ada satu pun dari keduanya yang akan berada di puncak. Peristiwa yang paling mungkin adalah hasil imbang 2-2, pada panggilan akhir peluit. Namun, Argentina terlihat sedikit lebih kuat di atas kertas, penggemar sepak bola mengharapkan kegembiraan atas turnamen tindakan yang menegangkan ini, di mana kedua negara ini masing-masing berpeluang memiliki satu titik harapan.

Leave a Comment