Sesumbarnya Ibra Soal Kemenangan Milan atas Juventus

Sombong adalah salah satu karakter yang melekat pada diri seorang Zlatan Ibrahimovic, dimana hal tersebut sudah diakui banyak pihak. Nah, baru-baru ini pemain Swedia kembali menuturkan komentarnya yang sesumbar pasca kemenangan Milan atas Juventus.

AC milan secara tak terduga mampu meraih kemenangan atas Juventus dalam lanjutan Serie A Italia dinihari WIB tadi (08/07). Sempat tertinggal dua gol pada awalnya, Rossoneri akhirnya mampu bangkit dan mencetak empat gol balasan.

Salah satu gol diciptakan oleh Ibrahimovic, bahkan penyerang veteran Swedia juga yang menyumbang assist atas gol Franck Kessie.

Dia kemudian ditarik keluar setelahnya, namun tampak tetap aktif di sisi lapangan memberikan instruksi kepada para pemain layaknya seorang pelatih. Berbicara mengenai kemenangan tersebut selepas pertandingan, Ibra pun sesumbar.

Mantan pemain Barcelona ini mngklaim dirinya memiliki tiga jabatan sekaligus di Milan, antara lain sebagai Presiden, Pemain dan pelatih.

“Saya adalah presiden, pemain, dan pelatih. Satu-satunya hal buruk adalah saya hanya dibayar sebagai pemain!,” ucap Ibrahimovic usai laga seperti dikutip dari DAZN.

Tidak sampai disitu, dengan nada yang masih sesumbar, eks pemain Inter Milan tersebut menegaskan bahwa Rossoneri bakal meraih scudetto jika dia bermain sejak pekan pertama musim ini.

“Seandainya saya berada di tim ini sejak hari pertama musim 2019/2020, Milan akan meraih scudetto,” tegas Ibrahimovic.

Sebagai informasi, saat ini Zlatan Ibrahimovic memang sudah berusia 38 tahun dan memang biasanya di usia tersebut seorang pemain sepakbola akan mengalami penurunan performa.

Tapi hal ini tampak tidak berlaku pada Ibra, bahkan pemain yang pernah membela Juventus ini terus menjadi sosok vital dalam skuat AC Milan sejak bergabung pada musim dingin Januari lalu.

“Saya sudah tua, itu buka rahasia lagi. Usia hanyalah angka. Saya bekerja dengan baik, mendapatkan keseimbangan yang baik, saya bermain lebih banyak hari ini daripada pertandingan terakhir.

Saya merasa baik, jujur, dan saya berusaha membantu tim dengan segala cara,” tutup Ibrahimovic.

Berkat kemenangan ini, AC Milan berhasil menembus lima besar klasemen sementara Serie A Italia.

Leave a Comment