Selalu Dikaitkan dengan Mantan Pacar, Begini Respon Luna Maya

Ketika mendengar nama Luna Maya, kebanyakan orang langsung teringat akan sosok vokalis band Noah, Nazriel Ilham alias Ariel. Padahal, faktanya pasangan ini sudah sejak sangat lama berpisah dan tak pernah terlibat CLBK lagi hingga sekarang

Tentu saja publik bertanya-tanya kenapa sosok Luna Maya seolah terus menerus dikaitkan dengan mantan kekasihnya. Nah, hal inilah yang ditanyakan Ivan Gunawan saat wanita asal Bali tersebut menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi swasta.

“Luna kan selama ini selalu disangkutpautkan dengan mantan pacar ya, lo juga kalau menjalin hubungan nggak pernah sebentar ya Lun,” tanya Ivan Gunawan.

Nah, Luna Maya sendiri berasumsi bahwa itu terjadi karena status dirinya dan sang mantan pacar (Ariel) yang sama-sama selebriti.

“Kan kayaknya kita selalu disangkutpautkan ya, kalau orang lain mau kawin cerai putus nyambung gitu biasa aja. Tapi namanya juga kita seleb pasti selalu dikaitakan sama si anu si anu. Ya nggak apa-apa,” terang Luna Maya.

Adapun selama beberapa bulan terakhir ini, Luna Maya tak pernah terdengar menggandeng kekasih baru. Di usianya yang sudah 32 tahun, banyak yang bertanya tentang rencana pernikahan sang Artis.

Namun, Luna mengaku masih belum tahu apakah saat ini dia bakal fokus pada karir atau sudah memasang rencana untuk menikah.

“Jujur gue lagi nggak ada prioritas, karena pandemi ini memang menghantam gue juga nih yang tadinya gue pikir gue mau masuk ke kehidupan yang baru, tapi ternyata harus terkungkung di rumah aja,” jawab Luna Maya.

Lebih lanjut, Luna mengakui bahwa dulunya dia adalah seorang Bucin yang lebih mementingkan kebahagiaan pasangannya. Namun sekarang, Luna sudah mulai belajar lebih mencintai dirinya sendiri.

“Gue juga bisa mencintai diri sendiri aja, dulu kan kayaknya gue tidak pernah membuat diri gue sendiri senang ya. Gue dulu tuh lebih mementingkan kebahagiaan pasangan,” ucap Luna Maya.

Sebenarnya, Luna Maya belakangan dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria tampan asal Jepang namun sampai saat ini memang belum ada perkembangan kabar mengenai hubungan mereka.

 

Leave a Comment