Sekuel ‘Petulangan Sherina’ Bakal Digarap? Begini Jawaban Sherina

Bagi angkatan tahun 90an, ada banyak film di awal tahun 2000an yang sangat menghibur bahkan masih terkenang sampai sekarang. Sebut saja salah satunya ‘Petualangan Sherina’, film bertema drama musikal ini dibintangi oleh Sherina Munaf.

Nah, setelah 20 tahun berlalu pasca dirilisnya film tersebut, tentu saja tokoh-tokoh yang ada dalam film garapan sutradara Riri Riza sudah beranjak dewasa, tak terkecuali pemeran utamanya, Sherina Munaf.

Kendati demikian, karakter Sherina yang diperankan oleh wanita berusia 29 tahun tersebut memang begitu melekat. Bahkan, tak sedikit yang lupa bahwa Sherina Munaf sekarang bukan lagi pemain film, melainkan seorang penyanyi.

Tak hanya itu, banyak juga muncul request agar sequel dari film ‘Petualangan Sherina’ digarap. Menariknya, sang sutradara mendapat pertanyaan tentang hal tersebut kala berbincang dengan Sherina Munaf di Live Instagram Miles Film baru-baru ini.

Dalam keterangannya, Riri Riza mengaku bukan kali pertama mendapat request tersebut, bahkan sudah sejak film pertama yang sangat sukses 20 tahun silam.

“Tapi teman-teman semuanya makasih ya, banyak banget aku dapat sapaan gitu yang mereka itu tetap punya mimpi dan ini kan bukan baru sekarang ya .”

“‘Waktu pas Sherina keluar tahun 2.000 aja itu banyak yang bilang kapan bikin sekuelnya, ketemu 5 tahun lagi kemudian (ditanya) bikin sekuelnya,” ungkap Riri Riza.

Sedangkan Sherina Munaf sendiri mengaku belakangan ini sering bertemu dengan Riri Riza. Pelantun lagu ‘Cinta pertama dan Terakhir’ inipun sudah menyiapkan sesuatu dengan Riri Riza.

“We have been meeting a lot. Sebelum pandemi ini, kita memang sering brainstorming apakah itu ditunggu saja,” ujar Sherina Munaf.

Riri Riza lantas menimpali bahwa dia juga yakin di masa mendatang bisa bekerja sama lagi dengan Sherina Munaf.

“Menurut aku dalam pandangan aku Sherina itu seseorang yang tumbuh dengan kreativitas dengan directionnya itu sangat menarik, begitu juga dunia yang kamu geluti. Dan jadi kenapa nggak sih, feeling ku suatu hari kita akan bekerja sama lagi Sher,” kata Riri Riza.

Selain Sherina Munaf, karakter yang dikenang dalam film tersebut adalah Sadam, yang diperankan Derby Romeo.

Leave a Comment