Sekuel Ke-3 Deadpool Mungkin Tidak Akan Ada

Deadpool memang bukan superhero biasa, bahkan dua film layar lebar tentang super hero antimainstream ini mengusung rating R alias R-Rated. Meski begitu, kedua filmnya terbilang sukses dengan meraup keuntungan sebesar 22 Triliyun Rupiah di seluruh dunia.

Sekuel pertamanya dirilis pada tahun 2016 silam dan menghasilkan 782,6 Juta Dollar secara global, sedangkan Sekuel kedua dirilis pada 2018 dengan menghasilkan 785,7 juta Dollar.

Dengan kata lain, Deadpool yang punya karakter berbeda dibandingkan superhero kebanyakan menarik antusias para penikmat film bergenre fiksi ini. Tentu saja, mereka akan menantikan Sekuel ketiga yang mungkin jadi seri terakhir dari film layar lebar Deadpool.

Hanya saja, sebagaimana dilansir Collider, Rob Field selaku Komikus merasa tidak yakin dengan adanya sekuel terakhir. Dirinya tak yakin dengan situasi dunia saat ini dan masa-masa pandemi yang tak kunjung berakhir.

Tapi terlepas dari fakta tersebut yang bersangkutan mengaku cukup bangga melihat pencapaian dua sekuel sebelumnya.

“Kau tahu? Mungkin tak akan ada lagi (film) Deadpool dan aku terima hal itu. Karena aku menyadari fakta bahwa aku sudah membuat dua film menakjubkan, dua film yang sangat ku banggakan, aku sangat menyukai bisa mengenal semua orang di film tersebut,” ujar Liefeld.

Lebih lanjut, Liefeld mengungkapkan bahwa sampai lima tahun ke depan tidak ada rencana untuk pembuatan sekuel ketiga dari Deadpool. Jadi wajar jika dia merasa pesimis tentang seri terakhir dari superhero kocak yang satu ini.

“Sampai film (akhirnya) dimasukkan dalam jadwal, (film) itu tidak dianggap serius. Bahkan dia (Deadpool 3) tak ada dalam rencana 5 tahun ke depan menurut pendapat saya,” ungkapnya pada Variety.

Pada seri kedua Deadpool yang turut menghadirkan karakter baru bernama ‘Cable’ diperankan oleh Josh Brolin meningkatkan atensi publik. Pasalnya di saat yang bersamaan, aktor tersebut juga berperan sebagai Thanos di film Avengers Infinity War dan Avengers Endgame.

Rob Field sendiri bahkan mengatakan bahwa Cable layak memiliki filmnya sendiri.

“Cable harus memiliki film miliknya sendiri. Ia bisa begitu eksis sendiri di Deadpool. Akan datang tahun-tahun untuknya,” pungkas Liefeld.

Leave a Comment