Sampai Sekarang, Adnan Januzaj Mengaku Masih Cinta pada MU

Dicampakan tidak jadi alasan bagi seorang Adnan Januzaj untuk membenci mantan klubnya, Manchester United. Bahkan hingga sekarang, pemain Belgia itu tetap mencintai Setan Merah dan mengikuti perkembangannya.

Sebagai informasi, Adnan Januzaj merupakan salah satu talenta muda berbakat yang pernah dimiliki Manchester United. Dia baru mendapatkan kesempatan promosi ke tim utama United pada musim 2013/2014 dan tampil sangat bagus.

Di usianya yang baru 17 tahun saat itu, Januzaj bahkan berhasil mengemas empat gol dan empat assist untuk Setan Merah di ajang Premier League.

Akan tetapi, pergantian pelatih yang dilakukan Manchester United membuat Januzaj kehilangan tempat di skuat utama. Perlahan tersisih, sampai akhirnya benar-benar dilepas permanen pada tahun 2017 menuju Real Sociedad.

Nah, menariknya bersama dengan klub la Liga Spanyol tersebut, Pemain Belgia akan berjumpa sang mantan di ajang Liga Europa. Kedua tim akan bersaing memperebutkan tiket ke babak 16 besar turnamen tahunan tersebut pada Jum’at dinihari WIB nanti (19/02).

Menjelang pertemuan tersebut, Januzaj lantas ditanya tentang perasaanya terhadap Manchester United yang sempat mencampakannya di masa lalu. Siapa sangka, gelandang 26 tahun ini mengaku masih cinta terhadap Manchester United sampai sekarang.

“Saya sangat mencintai Manchester United. United adalah klub favorit saya, dan bahkan sampai hari ini saya masih melihat setiap laga United. Saya mencintai United,” ucap Januzaj dikutip dari SportsMole.

Meski tentu akan terasa aneh berhadapan dengan klub yang sudah dia naungi selama bertahun-tahun, Januzaj tetap siap menatap laga tersebut dengan penuh percaya diri, menunjukkan kepada Manchester United bahwa mereka telah menyia-nyiakan pemain yang bagus.

“Ketika saya tahu harus melawan United, itu adalah perasaan yang agak aneh,”

“Pada akhirnya saya ingin melawan mereka dan mencoba untuk mengalahkan mereka, untuk menunjukkan kepada mereka juga apa yang telah mereka sia-siakan,” ucap Januzaj.

Di Real Sociedad sendiri sebenarnya Januzaj tidak selalu jadi bagian dari skuat utama, namun performanya cukup bisa diandalkan. Musim ini, dia telah mengemas 2 gol dan 2 assist di ajang La Liga.

Leave a Comment