Ronaldo Siap Jumpa Real Madrid di Final Liga Champions

Juventus sebagai juara bertahan Serie A Italia dan tim yang memiliki materi pemain bintang, tentu saja didapuk menjadi salah satu kandidat juara Liga Champions Eropa musim ini, atau paling tidak mencapai babak final. Lantas, bagaimana jika Juventus kembali berhadapan dengan Real Madrid di laga puncak ? Cristiano Ronaldo mengaku sangat siap.

Seperti diketahui, Juventus telah berhasil mengamankan tiket ke babak gugur liga Champions Eropa musim ini dengan statusnya sebagai juara Group D. Sementara itu Real Madrid juga sudah mendapat tiket masuk ke babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi mereka cuma lolos sebagai runner-up, lantaran hanya mengoleksi 11 poin saja, tertinggal 5 poin dari Paris Saint-Germain yang menjadi pemuncak group A.

Dengan status kedua tim, Juventus pun berpotensi berhadapan dengan Los Blancos dalam dua pertandingan babak 16 besar. Bianconeri juga berpotensi bersua dengan salah satu dari Borussia Dortmund, Chelsea, Lyon, dan, Tottenham. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo yang kini jadi bintang utama Juventus tampaknya enggan berhadapan dengan mantan timnya di babak tersebut.

Mega bintang portugal ini lebih senang jika berhadapan dengan tim besutan Zinedine Zidane di partai final.

“Real adalah tim yang luar biasa, tetapi jika Anda bertanya kepada saya, saya lebih suka menghadapi mereka nanti saja. Di final? Saya akan mendaftar sekarang untuk menemui mereka di final,” ucapnya pada Sky Sport Italia.

Pada pertandingan fase group terakhir, Juventus berhadapan dengan Bayer Leverkusen di Bay Arena. Cristiano Ronaldo sendiri bermain sejak menit pertama dan dia tampil prima dan bahkan mencetak satu gol. Pemain asal Portugal ini pun menegaskan ia kini telah bebas dari masalah cedera yang memang sempat membuatnya ditepikan.

“Masalah fisik saya sudah berlalu, dan sekarang saya merasa baik-baik saja. Sudah empat pekan saya bermain dengan sedikit rasa sakit, tapi sekarang saya baik-baik saja. Tim bermain bagus, kami bermain sangat bagus di babak kedua, kami yang pertama di grup, hal-hal membaik bagi saya juga, saya lebih percaya diri. Saya pribadi berharap agar situasinya tetap seperti ini,” Lanjutnya.

Leave a Comment