Ronaldo Bisa Bantu Juve Kalahkan Atletico

Juventus vs Atletico Madrid akan membuat hari Rabu dini hari menjadi sangat spesial, dimana Juve menatap pertandingan babak 16 besar Liga Champions ini sebagai laga hidup mati lantaran mereka harus membalikkan ketertinggalan agregat 0-2.

Disela-sela persiapannya, Wojciech Szczesny selaku kiper nomor satu Juventus percaya jalan menuju ke babak perempat final masih terbuka lebar. Dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo, dirinya begitu yakin bisa mewujudkan harapan tersebut.

Patut menjadi catatan serius bahwa Atletico adalah tim dengan predikat pertahanan yang kuat. Jelas tidak mudah untuk mengalahkan anak asuh Diego Simeone tersebut. Terlepas dari semua itu, tidak ada yang mustahil dalam dunia sepak bola karena keberuntungan dan kualitas bisa saja membantu.

“Dia terlahir sebagai pemain yang diciptakan untuk momen-momen seperti ini. Saya rasa hasil-hasil Liga Champions minggu lalu juga menunjukkan bahwa ini semua belum berakhir. Ajax kalah di kandang, tapi bisa menyingkirkan Real Madrid, begitu pula Manchester United dengan Paris Saint-Germain, jadi kenapa kami tak boleh percaya kalau kami bisa melakukannya?” cetus Szczesny.

“Atletico adalah tim dengan pertahanan super bagus. Saya tak bilang mereka defensif, tapi mereka memiliki oraginasi permainan yang baik dan suka melakukan serangan balik atau memanfaatkan kesalahan lawan. Kami harus waspada, tapi juga memaksimalkan peluang gol yang kami ciptakan.”

Szczesny pun mendapat pertanyaan pemungkas perihal sosok pemain Juventus yang mana dengan kualitas dan pengalaman yang dimiliki akan bisa membantu melangkah ke babak perempat final.

“Kalau harus bertaruh, saya akan bertaruh pada Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain yang bisa menjadi pembeda di momen-momen seperti ini. Ditambah semua pengalaman dan gol-gol yang telah dia cetak di Liga Champions, kami akan membutuhkannya Selasa nanti,” tutupnya.

Jelang pertandingan super big match ini, Juve siap dengan modal positif dimana mereka sukses menang tipis 1-0 atas Udinese dilanjutan Serie A Italia. Dengan modal positif ini, diharapkan Juve mewakili sepak bola Italia untuk bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini.

Leave a Comment