Resmi Tinggalkan Barca, Rakitic Kirim Pesan Untuk Lionel Messi

Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic akhirnya resmi meninggalkan Barcelona untuk kembali ke pelukan mantan klubnya, Sevilla. Nah, setelah berpisah dengan Raksasa Catalan, sang pemain mengirimkan pesan kepada Messi yang belakangan diisukan ingin pergi dari Camp Nou.

Sebagai Informasi, Ivan Rakitic yang bergabung dengan Barcelona sejak musim panas tahun 2014 silam sudah menghabiskan enam tahun bersama dengan mega bintang Argentina tersebut.

Dengan kata lain, pemain Kroasia ini tahu persis bagaimana sosok dan karakter seorang Lionel Messi entah di atas lapangan maupun di Ruang Ganti.

Rakitic lebih dulu diisukan hengkang dari Camp Nou, bahkan sejak musim panas tahun kemarin. Namun, entah karena alasan apa yang bersangkutan baru bisa meninggalkan Barcelona di musim panas ini.

Sedangkan Lionel Messi baru diisukan bakal pergi dari Barcelona sejak beberapa pekan terakhir. Soal spekulasi tersebut, Rakitic hanya bisa berpesan agar peraih enam Ballon d’Or tersebut bertahan di Camp Nou.

Hal tersebut karena menurutnya, opsi terbaik bagi pemain Barcelona adalah bertahan di Barcelona, tak terkecuali juga bagi Messi.

“Saya rasa opsi pertama dan opsi terbaik untuk semua pemain adalah Barca,” ujar Rakitic kepada Goal International.

Rakitic paham betul bahwa setiap pemain berhak menentukan masa depannya sendiri, tapi gelandang 32 tahun ini menilai pilihan paling tepat adalah bertahan di Camp Nou.

“Setiap pemain memang harus membuat keputusan mengenai masa depan mereka. Namun bagi saya, pilihan utama saya akan selalu Barcelona.” Tandasnya.

Meski cukup dekat dan punya hubungan baik dengan La Pulga, Rakitic mengaku tidak tahu menahu tentang rencana Messi. d

“Apa yang direncanakan Messi saat ini, jujur saya tidak tahu. Anda harus bertanya langsung padanya.”

“Saya menghormati setiap keputusan yang akan ia buat dan seperti yang saya bilang, semua pemain harus membuat keputusan mengenai masa depan mereka.” ujarnya.

Disebutkan bahwa pihak Barcelona masih berjuang keras untuk bisa mempertahankan Lionel Messi musim depan. Salah satu cara jitu mereka adalah dengan menetapkan banderol sebesar 700 Juta euro untuk sang pemain.

Leave a Comment