Rencana Madrid Tukar Tambah Luka Modric dengan Neymar Batal!

Real Madrid di musim panas 2019 ini terlihat begitu pusing, sebagian rencananya memang berhasil diwujudkan, namun di satu sisi rencana terbesarnya yang diketahui ingin membajak Neymar dari Paris Saint Germain berpotensi gagal total.

Terbaru Madrid mengabarkan bahwa mereka siap memberikan Luka Modric sebagai alat tukar tambah agar PSG mau melepas Neymar. Opsi ini pun disambut baik oleh PSG, dan buruknya adalah Luka Modric lewat perwakilannya menegaskan tak bersedia dikorbankan Real Madrid demi mendapatkan Neymar.

Dengan demikian Modric secara tegas berkomitmen ingin kembali berusaha memberikan yang terbaik untuk EL Real di musim baru nanti. Adapun tawaran Modric plus 120 juta euro untuk Neymar bahkan kabarnya sudah diterima kubu PSG dari Real Madrid yang benar-benar menunjukkan keseriusannya.

Keseriusan ini pun diperlihatkan lagi oleh EL Real, dimana mereka sudah menyiapkan nama Donny van de Beek yang berhasil direkrut dari Ajax Amsterdam ini sebagai opsi pengganti Modric di lini tengah. Gosip ini lantas menjadi sangat panas ketika Modric tak bermain dalam laga persahabatan pramusim kontra Red Bulls Salzburg, kamis kemarin.

Meski demikian, kabar itu berhasil ditepis karena sang pemain sedang mengalami cedera. Disini agennya menjelaskan bahwa Modric tidak akan hijrah ke PSG atau pun ke klub manapun di bursa transfer musim panas ini. Dilanjutkan bahwa sang pemain sangat bahagia berada di Santiago Bernabeu meski sudah menghabiskan delapan musim.

Modric datang dari Tottenham menuju ke Madrid pada musim 2012, perjalanannya ini sangat luar biasa karena sukses mempersembahkan 16 gelar juara bagi Los Merengues. Gelar itu meluputi satu trofi La Liga dan Copa del Rey, dua Supercopa de Espana, masing-masing tiga Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub, serta empat trofi Liga Champions tiga diantaranya didapat secara beruntun yang merupakan catatan sejarah baru.

Leave a Comment