Real Madrid Percaya Diri Bisa Bajak Pogba Dari MU

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid terus menujukkan kegigihannya untuk mendapatkan servia bintang Manchester United, Paul Pogba. EL Real disini terlihat percaya diri bisa mendapatkan kesepakatan baik dengan klub maupun dengan sang pemain sebelum jendela transfer musim panas 2019 ditutup.

Awal musim 2019 adalah momen dimana gosip berkembang luas perihal transfer Pogba. Menariknya disini ketika agen Pogba, Mino Raiola menyinggung gosip tersebut dengan mengakui klienya ingin pergi dari Old Tafford sehingga gosip transfer Pogba pun semakin panas.

Real Madrid adalah salah satu klub yang paling santer digosipkan sangat tertarik dengan servis Pogba. Hal ini tidak lepas dari rasa kagum Zinedine Zidane atas sosok Pogba di lini tengah. Menurut sang pelatih, dirinya ingin bekerja sama di lain kesempatan.

Kini perjuangan mereka masuk pada babak baru, dan klaim menyebutkan jika Madrid siap melakukan aksi nekat untuk bisa mendapatkan tanda tangan Pogba. Madrid seolah memperlihatkan rasa optimis bisa mendapatkan sang pemain, meski sampai saat ini belum mengajukan penawaran kepada Setan Merah.

Diketahui bahwa harga jual Pogba begitu tinggi, namun Madrid siap melakukan pembicaraan kepada pihak Manchester Unita yang disebutkan bersedia melepas Pogba dikisaran harga 150 juta pounds. Adapun harga itu jelas harga yang tinggi bagi Madrid usai mereka sudah menghabiskan dana 300 juta Euro lebih di musim panas ini.

Menyadari sulitnya merekrut Pogba, Madrid pun tidak patah arah dan siap mencari solusi terbaru. Digosipkan bahwa Zidane sudah menghadap langsung ke petinggi Marid, Florentino Perez. Usut punya usut, masalah finansial itu sudah teratasi dengan persetujuan dari sang presiden.

Pembicaraan Zidane dengan Perez disebutkan berjalan begitu panjang, sampai-sampai sang pelatih harus bisa meyakinkan hati Perez agar mau mengeluarkan dana besar lagi demi tanda tangan Pogba. Berutung bagi Zidane karena sang presiden menyetujui rencana mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Sejauh ini Pogba masih menjadi bagian dari Manchester United dan ikut serta dalam tur pramusim 2019. Di perjalanan awal musim panas ini, Pogba berhasil memberikan harapan kepada Manchester United dengan meraih kemenangan empat kali beruntun.

Leave a Comment