Real Madrid Lanjutkan Tren Positif, Ini Kata Zidane

Real Madrid berhasil menang atas Real Zaragoza pada pertandingan Copa Del Rey dinihari WIB tadi. Selain menuai tiket ke babak delapan besar kompetisi tahunan tersebut, kemenangan ini juga menjadi tanda berlanjutnya tren positif Los Blancos.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid berhadapan dengan Real Zaragoza pada babak 16 besar Copa Del rey, Kamis dinihari WIB (30/01). Sedari awal, Pasukan Zidane memang sudah diunggulkan menang. Benar saja, mereka sukses menang tanpa perlawanan dengan skor akhir 4-0.

Masing-masing gol dicetak Raphael Varane, Lucas Vasquez, Karim Benzema dan Vinicius Junior. Kemenangan inipun tak ayal meloloskan Real Madrid ke babak delapan besar. Di satu sisi, tren kemenangan Los Blancos juga terus berlanjut.

Sebagai informasi, Real Madrid sejauh ini sudah meraih tujuh kemenangan beruntun dan total belum meraih kekalahan dari 20 pertandingan terakhir mereka. Tentu saja itu catatan yang impresif, terutama jika melihat kritikan yang kerap menimpa mereka di awal musim ini.

Namun, pelatih Zinedine Zidane enggan tergoda dengan catatan positif tersebut. Dia meminta para pemain untuk tetap menjaga fokus demi hasil terbaik di akhir musim nanti.

“Ya, kami baik-baik saja dengan situasi ini. Saat ini fokus kami hanyalah untuk melakukan segalanya dengan benar.” ujar Zidane seperti yang dikutip Sportsmole.

Lebih lanjut, manajer asal Prancis berbicara mengenai kualitas Zaragoza dalam pertemuan dinihari tadi. Meski berhasil menang telak, Zidane menganggap tim besutan Aaragorn tersebut tampil bagus.

“Setiap pertandingan adalah sebuah ujian bagi kami. Hari ini kami bermain dengan baik melawan sebuah tim yang bermain dengan baik di divisi mereka. Pertahanan kami juga bagus hari ini karena kami tidak kebobolan.” ujarnya.

Kemenangan dan tren positif ini bisa menjadi modal yang bagus bagi Real Madrid untuk memantapkan posisi di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Pasalnya mereka akan berhadapan dengan klub rival, Atletico Madrid pada Jornada ke-22 akhir pekan ini.

Derby Madrid tersebut akan berlangsung pada Sabtu mendatang, 1 Februari 2020 di Estadio Santiago Bernabeu.

Leave a Comment