Real Madrid Jelaskan Kondisi Terkini Cedera Eden Hazard

Tidak pernah mudah bermain untuk klub sebesar Real Madrid, ini juga sudah dibuktikan banyak pemain, termasuk yang terbaru ada Eden Hazard. Bintang asal Belgia tersebut kembali harus menepi karena masalah yang sama, Cedera.

Mantan bintang Chelsea hanya mampu bermain selama setengah jam saja dalam laga melawan Deportivo Alaves minggu kemarin. Hazard ditarik keluar Zidane karena kondisi fisiknya tak memungkinkan untuk lanjut bermain.

Tanpa kehadiran Hazard, Los Blancos memang terlihat lebih kesulitan tampil mendominasi. Bahkan, pada akhirnya laga yang berangsung di Estadio Alfredo di Stefano itu berujung kekalahan 1-2.

Madrid pun sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum kemudian Casemiro membalasnya empat menit jelang laga berakhir.

Ketika berbicara mengenai kondisi Eden Hazard selepas pertandingan, manajer Zinedine Zidane hanya berharap pemain Belgia itu tidak mengalami cedera parah.

“Saya pikir dan berharap kalau itu cuma cedera ringan saja. Saya harap dia tidak mengalami permasalahan otot,” ujarnya kepada awak media.

Namun sepertinya apa yang dikatakan Zidane berbalik dengan hasil tes medis yang menunjukkan bahwa Hazard mengalami cedera otot. Sayang, pihak Real Madrid tak menyebutkan berapa lama sang gelandang bakal absen.

“Menyusul tes yang digelar pada hari ini terhadap pemain kami, Eden Hazard, oleh Real Madrid Medical Services, dia telah didiagnosa dengan cedera otot rektus femoris pada kaki kanannya,” begitu bunyi pernyataan klub di situs resminya.

Memang, cedera seolah sudah jadi ‘rekan’ bagi Eden Hazard sejak musim debutnya di Real Madrid.

Tercatat sejak bergabbung dari Chelsea pada musim panas tahun 2020 kemarin, yang bersangkutan hanya mengoleksi 22 penampilan di semua ajang karena masalah cedera.

Sementara itu, Hazard baru mengantongi tiga penampilan dengan waktu bermain 153 menit di La Liga musim ini. Hazard pun cukup sering dikritik karena dinilai gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti waktu di Chelsea dulu.

Meski memang hal itu dikarenakan cedera beruntun yang menimpanya, tapi tetap saja ekspektasi publik tidak tersampaikan dengan baik. Apalagi, Madrid sudah merogoh kocek 100 Juta Euro untuk membeli Hazard dari Chelsea.

Leave a Comment