Real Madrid Inginkan Mauro Icardi

Paris Saint-Germain sepertinya menemukan pesaing yang berat dalam usaha mereka menebus striker Argentina, Mauro Icardi secara permanen dari Inter Milan. Disebutkan bahwa mantan pemain Sampdoria tersebut juga diinginkan oleh raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid untuk menambah daya gedor mereka di sisa musim ini.

Seperti diketahui, Mauro Icardi sebelumnya memang tidak diinginkan Inter Milan setelah sempat terlibat sebuah insiden di pertengahan musim 2018/19 kemarin. Alhasil, klub bersikeras melepasnya pada bursa transfer musim panas kemarin. Sempat dikaitkan dengan Juventus, tapi pada akhirnya Icardi bergabung dengan Paris Saint-Germain lewat status pinjaman.

Bersama Les Parisiens, Icardi tampil impresif. Dia berhasil mendulang 14 gol dan tiga assist dari 18 pertandingan terakhir bersama Paris Saint-Germain. Performa cemerlang tersebut tentu saja membaut Juara bertahan Ligue 1 Prancis bertekad untuk menebusnya secara permanen pada musim panas nanti. Terlebih, Cavani yang selama ini jadi andalan juga sudah mulai menua.

Tapi ternyata, bukan hanya Paris Saint-Germain yang tertarik menebus Icardi secara permanen. Kabarnya Real Madrid juga mendambakan servis pemain berusia 27 tahun tersebut. Kehadiran Icardi diharapkan mampu meningkatkan ketajaman di lini serang Los Blancos. Pasalnya, Madrid hanya mengandalkan Karim Benzema untuk membobol gawang lawan pada musim ini.

Adapun Benzema sendiri sejauh ini baru mencetak 16 gol di semua ajang. Sementara itu, Eden Hazard dan Luka Jovic yang baru diboyong pada musim panas tahuh ini, sama-sama baru menyumbangkan satu gol untuk Real Madrid. Tapi tentu saja tidak akan mudah bagi Real Madrid untuk merekrut Icardi secara permanen.

Pasalnya, diyakini Paris Saint-germain juga siap memenuhi klausul pembelian Icardi yang mencapai 70 juta euro (Rp 1 triliun). Selain itu, Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo, dilaporkan bakal memberi kontrak berdurasi lima musim kepada pemain Argentina tersebut. PSG disebut-sebut akan ditinggal Edison Cavani yang akan hengkang ke Atletico Madrid pada Januari 2020.

Tapi kemanapun tujuan Icardi pada bursa transfer musim panas mendatang, yang jelas bertahan di Inter Milan bukan salah satu opsinya.

Leave a Comment