Real Madrid Gagal Dapatkan Servis Christian Eriksen

Klub elite La Liga Spanyol, Real Madrid sudah bisa dipastikan gagal mendapatkan tanda tangan Christian Eriksen karena memutuskan mundur dalam negoisasi yang dilakukan bersama Tottenham. Sudah menjadi berita besar dalam beberapa bulan terakhir sebagaimana EL Real begitu tertarik mendaratkan gelandang serang asal Denmark tersebut.

Dalam rencananya, Madrid ingin mendatangkan Eriksen sebagai calon pengganti Luka Modric di lini tengah Los Blancos musim depan. Berita kesuksesan Madrid mendapatkan tanda tangan sang pemain pun semakin besar, ketika Eriksen terdengar tidak menyetujui perpanjangan kontraknya dengan Tottenham.

Situasi itu lantas membuat Madrid menjadikan Eriksen sebagai target utama di bursa transfer. Namun sekarang ini semua berita itu nampak sia-sai karena pihak Madrid diklaim memutuskan menarik diri dari persaingan mendatangkan Eriksen di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Keputusan Madrid disebutkan keluar ketika penampilan Eriksen di final Liga Champions kontra Liverpool kemarin. Di laga itu, Tottenham harus menyerah dari Liverpool dengan skor 2-0, dan catatan untuk Eriksen adalah buruk karena dia tidak bisa menjadi pembeda bagi timnya disaat membutuhkan.

Keputusan ini menjadi pertimbangan para tim kepelatihan Madrid, dan hasilnya mereka tidak tertarik terhadap permainan Eriksen. Semakin membuat beban Madrid ketika Eriksen memiliki banderol super mahal. Dengan kontrak tersisa sampai 2020 mendatang, Tottenham dianggap terlalu mahal mematok harga Eriksen sampai 100 juta pounds.

Atas dasar itulah mengapa Madrid semakin percaya diri bahwa Eriksen tidak pantas berada di skuat utama Madrid musim depan. Klaim berlanjut ketika Zinedine Zidane ternyata sudah memiliki calon gelandang masa depan Madrid yang rencananya akan diumumkan setelah pra musim berakhir.

Leave a Comment