Reaksi Hazard Soal Gosip Sepakat Gabung Madrid

Eden Hazard terus memberikan pertanyaan besar kepada publik terkait masa depannya bersama Chelsea. Terbaru ini, Hazard dengan Real Madrid diklaim sudah mencapat kesepakatan personal. Meski terus berkembang, namun Hazard mengaku tidak pernah melakukan negoisasi dengan Madrid, dan artinya Hazard menepis semua kabar tersebut.

Sejatinya Hazard merupakan pemain yang memiliki impian bisa bermain bersama Real Madrid. Sudah menjadi hal yang biasa ketika EL Real sangat-sangat membutuhkan sosok pengganti Cristiano Ronaldo. Kini era baru kembali terjadi, dimana Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih utama Real Madrid.

Kembalinya Zidane di prediksi akan menjadi pertimbangan Hazard untuk bernegoisasi dengan Chelsea. Tersiar kabar bahwa Hazard diam-diam sudah mencapai kesepakatan personal dengan Madrid yang bernilai 14 juta poundsterling per tahun.

Chelsea sebagai pemilik jasa resmi Hazard saat ini nampaknya tidak akan bisa berbuat banyak ketika Hazard benar-benar menginginkan bermain di La Liga Spanyol. Sejauh ini Hazard belum menandatangi perpanjangan kotrak yang disodorkan Chelsea, yang artinya dia bisa pergi dengan harga relatif murah pada bursa transfer musim panas nanti karena kontraknya berakhir pada 2020/21.

Situasi panas yang dimunculkan Hazard bisa dikatakan sangat mirip dengan kasus Thibaut Courtois. Ketika itu, The Blues terpaksa melepas Courtois ke Madrid karena tidak ingin kehilangan sang kiper secara gratisan. Semakin sulit jelas ada pada kubu Chelsea, dimana mereka masih dalam masa hukuman larangan belanja pemain selama dua musim ke dapan atas sanksi UEFA.

Hazard sendiri tengah berada dalam lingkungan Timnas Belgia, dimana mereka akan menjalani partai kualifikasi Grup Euro 2020. Kapasitas Hazard disini adalah sebagai kapten sekaligus pemain andalan Roberto Martinez dalam upaya membongkar pertahanan lawan.

“Masa depan sudah terlihat, tidak perlu membuat laporan yang baru atau pun hal-hal yang tidak benar. Saya ingin fokus pada pertandingan kualifikasi Euro 2020.” tutup Hazard.

Tawaran 60 juta poundsterling untuk Hazard sempat terdengar terjadi pada musim lalu, namun tawaran besar Madrid tersebut telah ditolak mentah-mentah kubu Chelsea karena mereka beranggapan harga jual sang pemain bisa lebih dari itu.

Leave a Comment