Putaran Ketat Top 16 di Sochi – Uruguay Vs. Portugal

Pertandingan pertama babak 16 besar akan segera dimulai pada tanggal 30 Juni ini. Ini akan sangat sulit bagi semua tim yang saling berhadapan. Seluruh tim memiliki kepercayaan diri masing-masing, sehingga kita tidak bisa memprediksi hasil pertandingan dengan mudah. Seluruh tim yang lebih rendah telah pulang dan ada 16 tim yang saat ini berada di puncak. Singkatnya, semua tim hebat ini sedang berperang satu sama lain.

Uruguay keluar sebagai pemenang grup A, dan mereka telah memenangkan piala dunia pada dua kesempatan sebelumnya. Pada ajang piala dunia terakhir, mereka duduk di urutan ke-4 tahun 2010 dan mereka tersingkir di tahun 2014. Di sisi lain, Portugal menempati posisi runner-up di grup B, dan itu merupakan prestasi tersendiri. Ini jauh lebih baik daripada kinerja mereka di Brasil empat tahun lalu. Mereka menempati posisi ke-4 pada tahun 2006, dan saat ini kita bisa melihat bagaimana kegembiraan setiap pemain setelah mencapai babak 16 besar.

Pemain yang Disorot – Luis Suarez

Ia merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain untuk Barcelona di La Liga sebagai striker. Yah bisa dikatakan ia adalah pemain terbaik secara keseluruhan, dan itulah mengapa orang ini adalah pemain yang disorot sepanjang pertandingan ini.

Tim yang Disorot – Portugal

Menurut perhitungan odds dan prediksi yang ada, Portugal adalah tim favorit saat ini, dan Anda dapat mengandalkan mereka. Portugal diprediksi memiliki peluang lebih besar dalam memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi Uruguay vs. Portugal

Seperti umumnya, kami mengantisipasi skor yang sangat rendah. Dalam perolehan Kejuaraan Eropa mereka di Perancis dua tahun sebelumnya, Portugal mengandalkan lini belakang mereka yang kuat, dan kecemerlangan pemain Cristiano Ronaldo dalam invasi, dan saat ini mereka akan segera tampil melawan Uruguay – tim yang telah ‘mencatat lembaran bersih’ dalam tiga pertandingan mereka di ajang piala dunia sejauh ini. Karena satu gol dalam waktu normal mungkin cukup untuk mengatakan ini – kita mendapatkan kurang dari 1,5 gol dalam pertandingan di 7/5 dengan Coral.

Kesimpulannya, tidak mudah untuk memprediksi tim mana yang akan sukses di pertandingan kali ini. Uruguay memiliki kombinasi antara pertahanan yang solid dan daya tembak Suarez-Cavani, sedangkan tim Portugal terorganisasi dengan baik dan juga mereka memiliki pemain terbaik di dunia dalam tim mereka seperti Ronaldo. Oleh karena itu, kami mendukung Portugal agar lolos ke babak selanjutnya.

Leave a Comment