Punya Bale, Son dan Kane, Tottenham Hotspur Diyakini Bisa Juara

Di musim 2020/21 ini, bisa dikatakan Tottenham Hotspur adalah salah satu tim dengan barisan linin serang paling ciamik. Bagaimana tidak? Disana ada Son-Heung Min, Harry Kane dan yang baru saja direkrut dari Real Madrid, Gareth Bale.

Ya, setelah sekian kali dirumorkan bakal pulangkan winger Tim nasional Wales, akhirnya Tottenham Hotspur mewujudkan rumor transfer tersebut pada musim panas ini.

Mantan pemain Southampton resmi dipinjam dari Real Madrid, menyusul situasi sang pemain di klub La Liga yang mengecewakan.

Sayangnya saja, Bale masih belum bisa melakoni debutnya pada periode kedua bersama Tottenham Hotspur. Namun kenyataannya Spurs masih tetap berbahaya tanpa kehadiran winger Timnas Wales tersebut.

Andai pemain 30 tahun itu sudah pulih, permainan pasukan Mourinho diyakini bakal semakin impresif. Paling tidak hal tersebutlah yang diyakini oleh Dimitar Berbatov, mantan penyerang Manchester United dan Tottenham Hotspur.

“Saya sangat terkesan dengan Spurs baru-baru ini, dan kita tidak bisa meremehkan mereka. Kombinasi antara Kane dengan Son akan semakin kuat, dan tambahan Bale membuat mereka menakutkan.”

“Saya pun terkesan dengan Ndombele dan Sissoko di lini tengah, juga Hojbjerg dari Southampton yang luar biasa,” Demikian menurut Berbatov kepada Betfair.

Memang, Tottenham Hotspur tampil terengginas di awal musim ini. Salah satu contohnya saat menghajar Manchester United dengan skor telak 6-1 di Old trafford.

Kombinasi Son dan Kane menghasilkan 14 gol bagi Spurs di awal musim ini, belum lagi jika Bale bermain nanti.

Lebih lanjut, Berbatov merasa bahwa Tottenham Hotspur di awal musim ini tampak semakin padu dibawah arahan Jose Mourinho. Wajar saja, pelatih asal Portugal baru masuk di pertengahan musim kemarin, sehingga tim masih beradaptasi dengan taktiknya.

Saat berhadapan dengan MU kemarin, Spurs memang unggul jumlah pemain karena kartu merah Martial. Tapi terlepas dari itu, berbatov menilai bahwa pasukan Mourinho memang lebih unggul.

“Bahkan jika MU bermain dengan 11 pemain, Spurs akan tetap menang dengan mudah. Mereka hebat, agresif, membaca laga dengan baik, dan sungguh mempermalukan MU,”

“Secara keseluruhan untuk Spurs, performa mereka sempurna. Menarik laju apik ini berbarengan dengan kedatangan Bale, meski dia belum bermain satu menit pun!” tandasnya.

Leave a Comment