Publik Italia Heboh, Nedved Berselingkuh Dengan Gadis 23 Tahun

Berita panas sedang digoreng oleh media Italia, publik sana merasa bahwa perselingkuhan yang diperlihatkan oleh wakil presiden Juventus, Pavel Nedved tidak biasa alias berbeda dari kebiasaan pada umumnya orang Eropa. Akibat kasus ini, klaim menyebut jika Nedved akan segera bercerai.

Kasus ini bermula ketika kabar Italia pagi kemarin menyebutkan jika legenda sepak bola Republik Ceko ini berselingkuh dengan gadis muda berusia 23 tahun. Jika dibedah lebih dalam, maka usia gadis itu sama dengan usia anak pertama Nedved.

Adapun aura Nedved dikenal sebagai pria baik-baik, dan jauh dari gosip panas. Selama membangun rumah tangga dengan Ivana selama 25 tahun, kedua pasangan ini nyaris tidak ada kabar buruk apalagi kasus perselingkuhan.

Kini status itu kian runtuh, Ivana dan Nedved sedang diisukan bercerai. Penyebab perceraian Nedved dengan Ivana tak lain karena Wanita Idaman Lain bernama Lucie Anovcikova. Lebih dalam terungkap jika Nedved yang sekarang sudah berusia 47 tahun adalah sosok yang cinta pada daun muda.

Perbedaan usia antara kedua pasangan ini sangat menarik untuk dibahas, terlebih lagi di Ceko keduanya menjadi pemberitaan panas. Semua kabar panas ini bermunculan ketika kamera menangkap Nedved dengan Lucie di acara Longines Global Champions Tour London 2019.

Tertangkap kamera beberapa kali jika Nedved dan Lucie bermesraan. Jika membedah lebih jauh lagi dan merujukkan kasus ini ke Juventus, maka nama Nedved menambah panjang daftar petinggi atau pemain Juventus yang selingkuh. Sebelum kabar panas ini bermunculan, sudah ada kabar Presiden Andrea Agnelli dan eks kapten Gianluigi Buffon yang ketahuan berbagi hati dengan wanita lain dan akhirnya bercerai.

Leave a Comment