PSG Gabung Inter Berburu Tanda Tangan Lukaku

Inter Milan menjadi tim yang paling terlihat dalam perburuan tanda tangan bomber Manchester United, Romelu Lukaku. Menariknya disini ketika dalam masa pendekatan tersebut, Inter malah mendapat tekanan baru dari pesaing terbaru.

Disebutkan bahwa sosok pesaing baru itu adalah klub jawara Ligue 1 Perancis, Paris Saint Germain. Disebutkan lewat sumber terpercaya, PSG siap bersaing dengan Inter melalui berbagai macam upaya baik dari finansial maupun rencana besar yang akan dibebankan kepada Lukaku.

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Inter baru saja meresmikan kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru menggantikan posisi Luciano Spalletti yang didepak karena dianggap gagal dalam dua musim terakhirnya di pentas Serie A Italia.

Dengan resmi berlaga di pentas Liga Champions dan dengan datangnya sosok Conte di ruang ganti Inter, maka sangat wajar jika mereka ingin meningkatkan kualitasnya, terkhusus dari segi pemain. Adapun Conte sendiri diberitakan sudah menyusun daftar transfernya.

Terbongkar bahwa salah satu incaran Conte di bursa transfer musim panas 2019 mendatang adalah Lukaku. Sempat menjadi pemburu tunggal, kini Inter harus bersaing lebih keras lagi karena mereka harus melawan PSG yang dianggap sebagai tim yang bisa melakukan segalanya.

Lukaku sendiri belum memberikan tanda-tanda kepergiannya dari Manchester United, namun banyak klaim beredar bahwa sang pemain siap angkat kaki dari Old Trafford lantaran sudah tidak mendapat kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Sudah menjadi bukti nyata bahwa di musim 2018-2019 lalu, Lukaku jarang mendapatkan jam bermain lantaran Solskjaer lebih memilih duet Marcus Rashford dengan Anthony Martial. Kondisi ini jelas memberikan pandangan positif bahwa sudah saatnya Lukaku keluar dari zona buruk tersebut untuk menatap harapan baru bersama Inter maupun PSG di musim depan.

Leave a Comment