Prilly Sering Diledek Karena Jaga Keperawanan Sebelum Nikah

Meski dikenal sebagai salah satu selebriti muda yang kerap gonta-ganti pasangan, faktanya Prilly Latuconsina tetap kukuh pada prinsipnya untuk menjauhi seks pra nikah. Tapi siapa sangka, karena prinsipnya itu, dia justru diledek.

Wanita berusia 23 tahun tersebut memang sedang single saat ini, tapi sebelumnya dia pernah berpacaran dengan beberapa pria seperti Aliando Syarief sampai Maxime Bouttier. Tapi bisa dipastikan, Prilly tak pernah melakukan hubungan badan dengan mantan-mantannya tersebut.

Bukan tanpa alasan, yang bersangkutan mengaku bahwa dia memang ingin konsisten dalam menjaga keperawanannya. Ia selalu mengatakan tidak untuk berhubungan seks sebelum menikah. Menurutnya, keperawanan adalah hal yang penting untuk calon suaminya nanti.

Meski demikian, Prilly enggan menganggap jelek wanita yang memiliki pandangan berbeda mengenai hal ini.

“Aku nggak judge (nilai) orang yang sex before married (seks sebelum menikah), itu adalah pilihan mereka, tapi buat aku sendiri, big no to sex before married (sangat tidak untuk seks sebelum menikah),” ungkap Prilly di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Prinsipnya tersebutpun tetap dipegang kukuh, bahkan Prilly mengaku sempat ditinggal kekasihnya lantaran enggan melakukan aktivitas seks sebelum nikah.

“Pernah, mungkin dia lebih dewasa, dan mungkin dia udah sexually active, jadi dia kayak ‘aduh nggak bisa’, apa lagi aku kan nggak mau dinikahin cepat-cepat, jadi pasti nunggunya lama kan,” ungkap Prilly Latuconsina.

Tapi Prilly tak pernah merasa kecewa atau tersinggung, karena menurutnya lebih baik berbicara jujur ketimbang menutupi keinginan tersebut dengan motif lain.

“Nggak apa-apa, aku lebih appreciate daripada iya, tapi nggak tahunya nanti kemana-mana,” ungkap Prilly Latuconsina.

Yang cukup menarik, Prilly mengaku bahwa prinsipnya tersebut membuat dia diledeki oleh teman-temannya sendiri. Hal tersebut karena mereka menganggap seks sebelum menikah adalah hal yang wajar.

“Ya kan suka diledekin juga ‘pantesan lu putus ya, pegangan tangan doang’, aku dibecandain mulu sama teman-teman aku yang menurut mereka ‘it’s okay to have sex before married (itu nggak masalah kalau seks sebelum nikah),” kata Prilly Latuconsina.

Belakangan ini, Prilly digosipkan sedang dekat dengan Pradikta Wicaksono atau Dikta.

Leave a Comment