Prediksi Skor Rosenborg Vs D. Zagreb 28 Agustus 2019

Prediksi Taruhan Skor Bola Kualifikasi Liga Champions Malam Ini menghadirkan pertandingan panas antara Rosenborg Vs D. Zagreb yang akan dilangsungkan hari Rabu, 28 Agustus 2019 pada pukul 02:00 WIB bertempat di Lerkendal Stadion.

Kualifikasi Liga Champions 2019-2020 sudah masuk ke pada babak leg kedua, dimana D. Zagreb sedikit diunggulkan usai menang 2-0 dikandang sendiri atas Rosenborg. Hasil ini tentunya menjadi jalan berat bagi tuan rumah untuk membalikkan keadaan dan memenangkan agregat. Adapun Rosenborg harus bisa menang dengan jumlah tiga gol tanpa balas jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Situasi dan kondisi mental kepercayaan diri dari pemain Rosenborg sedikit membaik, mereka begitu percaya diri bisa mengalahkan D. Zagreb. Bermain dikandang sendiri coba dimanfaatkan oleh Rosenborg untuk terus memberikan penekanan terhadap D. Zagreb yang sukses mengunci kemenangan di leg pertama kemarin dengan proses serangan balik.

Kini semua tertuju pada persiapan Rosenborg dalam mengantisipasi serangan balik berbahaya D. Zagreb, dan apa yang sudah ditunjukkan oleh mereka di awal pertemuan kemarin harus menjadi pelajaran serius. Dengan kata lain, Rosenborg masih diunggulkan ketimbang D. Zagreb yang hanya berbahaya ketika bermain dikandang sendiri.

Bursa Puran Rosenborg Vs D. Zagreb

Rosenborg 0:0 D. Zagreb

Bursa Skor Rosenborg Vs D. Zagreb

Rosenborg 1-1 D. Zagreb

Terlepas dari keunggulan agregat D. Zagreb atas Rosenborg, tim kami tidak sependapat dengan pasaran puran yang berkembang sekarang ini. Keunggulan layak ditunjukkan kepada Rosenborg, terlepas dari kekurangan mereka dalam mengantisipasi serangan balik sang lawan. Tim kami tetap berpihak kepada tuan rumah.

Adapun prediksi skor kemenangan besar akan di dapatkan oleh Rosenborg, mengingat penguncian permainan yang akan diterapkan oleh tuan rumah akan mampu menyusahkan D. Zagreb dengan tidak mampu mengembangkan permainan sehingga para pemain tuan rumah dengan mudah masuk ke zona pertahanan sang lawan.

Skor besar yang dimaksud disini adalah kemenangan dua gol tanpa balas sehingga pertandingan ini akan ditentukan dalam drama adu penalti sebagaimana tambahan waktu normal tidak bisa menentukan siapa tim yang layak ke babak selanjutnya.

Head To Head Rosenborg Vs D. Zagreb:

[22.08.19] D. Zagreb 2-0 Rosenborg

5 Pertandingan Terakhir Rosenborg:

[22.08.19] D. Zagreb 2-0 Rosenborg
[17.08.19] Odd 1-1 Rosenborg
[14.08.19] Rosenborg 3-1 Maribor
[10.08.19] Rosenborg 5-2 Tromso
[08.08.19] Maribor 1-3 Rosenborg

5 Pertandingan Terakhir D. Zagreb:

[22.08.19] D. Zagreb 2-0 Rosenborg
[17.08.19] Zapresic 1-2 D. Zagreb
[14.08.19] Ferencvaros 0-4 D. Zagreb
[10.08.19] Osijek 0-0 D. Zagreb
[07.08.19] D. Zagreb 1-1 Ferencvaros

Prediksi Susunan Pemain:

Rosenborg: Hansen, Meling, Hovland, Reginiussen, Hedenstad, Konradsen, Lundemo, Asen, De lanlay, Soderlund, Helland.

D. Zagreb: Livakovic, Pinto, Leskovic, Peric, Leovac, Kadzior, Ademi, Gojak, Hajrovic, Gavranovic, Orsic.

Leave a Comment