Prediksi Skor Leicester City Vs Atalanta 3 Agustus 2019

Prediksi Taruhan Skor Bola Persahabatan Hari Ini menghadirkan pertandingan panas antara Leicester City vs Atalanta yang akan dilangsungkan hari Sabtu, 3 Agustus 2019 pada pukul 01:30 WIB bertempat di Stadion King Power.

Leicester City selaku tuan rumah diprediksi akan bermain menyerang guna mendapatkan hasil positif sebagaimana hasil ini bisa menjadi pandangan kesiapan mereka sebelum terjung ke Premier League Inggris 2019-2020. Sebagai salah satu mantan juara Liga Inggris, tentunya Leicester sangat ditunggu-tunggu oleh fans untuk mengulangi kesuksesan tersebut.

Di bursa transfer musim panas 2019 ini, Leicester termasuk salah satu tim yang doyan akan belanja pemain. Dengan demikian, mereka akan bermain dengan sebagian pemain baru yang akan di uji coba. Melawan Atalanta bukanlah perkara mudah sebagaimana mereka adalah tim langganan berlaga di pentas Europa meski pada akhirnya hanya sebagai pelengkap saja.

Bertindak sebagai tuan rumah sedikit memberikan keunggulan bagi Leicester dan melawan Atalanta adalah kesempatan bagi mereka untuk menang perdana di kandang sendiri dalam tur pramusim ini. Terlepas dari itu, Atalanta adalah tim berpengalaman yang sewaktu-waktu bisa mengejutkan tuan rumah.

Bursa Puran Leicester City vs Atalanta

Leicester City 0:1 Atalanta

Bursa Skor Leicester City vs Atalanta

Leicester City 3-1 Atalanta

Merujuk pada situasi dan catatan yang ada, tim Italia yang bertandang ke markas tim Inggris pastinya akan mengalami kerepotan sebagaimana mereka akan lebih banyak bertahan karena ditekan oleh lawan dengan intensitas tinggi.

Leicester sendiri adalah tim yang sulit dikalahkan ketika bermain dikandang sendiri, dan Atalanta sebagai tim yang baru pertama kali bermain di King Power Stadium pastinya akan merasakan tekanan yang begitu besar sehingga mereka akan kalah.

Tekanan yang besar masih belum bisa diterima oleh Atalanta terlebih lagi tekanan itu datang dari tim Inggris yang dikenal tidak pernah berhenti. Adapun skor besar layak ditunjukkan kepada Leicester karena mereka memiliki pemain-pemain dengan mental juara.

Head to Head Leicester City vs Atalanta:

Belum Pernah Duel

5 Pertandingan Terakhir Leicester City:

[17/07/19] Scunthorpe United 0 – 1 Leicester City
[20/07/19] Cheltenham Town 1 – 2 Leicester City
[24/07/19] Cambridge United 0 – 3 Leicester City
[26/07/19] Stoke City 1 – 2 Leicester City
[30/07/19] Rotherham United 2 – 2 Leicester City

5 Pertandingan Terakhir Atalanta:

[16/05/19] Atalanta 0 – 2 Lazio
[20/05/19] Juventus 1 – 1 Atalanta
[27/05/19] Atalanta 3 – 1 Sassuolo
[21/07/19] Atalanta 6 – 0 Renate
[27/07/19] Swansea City 2 – 1 Atalanta

Prediksi Susunan Pemain:

Leicester City: Kasper Schmeichel; Ben Chillwell, Harry Maguire, Jonny Evans, Ricardo Pereira; Harvey Barnes, James Maddison, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Demarai Gray; Jamie Vardy.

Atalanta: Berisha; Palomino, Mancini, Toloi; Castagne, Roon, Freuler, Hateboer; Ilicic, Gomez; Zapata.

Leave a Comment