Prediksi Skor Chelsea Vs Dynamo Kyiv 8 Maret 2019

Prediksi Skor Taruhan Bola Liga Europa Malam Ini menghadirkan pertandingan super panas antara Chelsea Vs Dynamo Kyiv yang akan dilangsungkan RCTI hari Jumat, 8 Maret 2019, bertempat di Stamford Bridge, London, pada pukul 03:00 WIB.

Leg 1 babak 16 Besar Liga Europa kali ini sedikit memberikan kejelasan bahwa Chelsea pantas diunggulkan ketimbang Dynamo Kyiv. Status ini tidak lepas dari nama besar, dan pengalaman Chelsea di pentas Eropa. Sementara level Dynamo Kyiv masih sebatas pelengkap saja.

Situasi dan kondisi sekarang menjelaskan bahwa Chelsea lebih besar dari pada Dynamo Kyiv. Berdasarkan statistik yang ada, Chelsea masih memimpin daftar catatan kemenangan. Kedua tim baru dua kali bertemu, dan Eden Hazard cs dalam posisi unggul.

Peluang Chelsea meraih gelar juara musim ini hanya tinggal menyisahkan Liga Europa saja, untuk itu Maurizio Sarri bisa dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya, dan mencoba memaksimalkan peluang bermain dikandang sendiri untuk bisa menang dalam jumlah gol yang banyak.

Permainan Chelsea sendiri sedang bagus-bagusnya, dari 3 pertandingan terakhirnya mereka mampu mendapatkan tambahan angka penting. Kini situasi semakin stabil dengan kemajuan permainan Hazard cs dalam menerapkan taktik SarriBall. Dengan demikian, bisa dipastikan hari Dynamo Kyiv akan terasa berat.

Dilain sisi, Dynamo Kyiv harus bisa fokus di sepanjang pertandingan. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun, catatan penting disini adalah mereka harus bisa mematikan aliran bola Chelsea yang terkenal rapat dan juga rapi. Dengan demikian, Dynamo Kyiv di prediksi akan bermain bertahan dalam harapan bisa membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

Bursa Puran Chelsea Vs Dynamo Kyiv

Chelsea 0:1 1/2 Dynamo Kyiv

Bursa Skor Chelsea Vs Dynamo Kyiv

Chelsea 3-0 Dynamo Kyiv

Merujuk pada status dan kualitas Chelsea, bandar dengan sangat yakin Chelsea akan memenangkan pertandingan dalam jumlah gol besar. Untuk itu, mereka berani mengeluarkan puran besar kepada Dynamo Kyiv yang dianggap masih berlevel dibawah The Blues.

Tim prediksi bola kami sendiri menilai bahwa Chelsea akan menguasai panggung sejak menit awal sampai akhir. Mereka akan mampu menekan pertahanan Dynamo Kyiv, dan menciptakan banyak peluang sebagaimana performa Hazard cs sedang meningkat tajam.

Head to Head Chelsea Vs Dynamo Kyiv:

[05/11/15] Chelsea 2 – 1 Dynamo Kyiv
[21/10/15] Dynamo Kyiv 0 – 0 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Chelsea:

[15/02/19] Malmö FF 1 – 2 Chelsea
[19/02/19] Chelsea 0 – 2 Manchester United
[22/02/19] Chelsea 3 – 0 Malmö FF
[24/02/19] Chelsea 0 – 0 P Manchester City
[28/02/19] Chelsea 2 – 0 Tottenham Hotspur

5 Pertandingan Terakhir Dynamo Kyiv:

[09/02/19] Mjøndalen CANC Dynamo Kyiv
[15/02/19] Olympiakos Piraeus 2 – 2 Dynamo Kyiv
[22/02/19] Dynamo Kyiv 1 – 0 Olympiakos Piraeus
[25/02/19] Dynamo Kyiv 5 – 0 Zorya
[02/03/19] Desna 1 – 2 Dynamo Kyiv

Prediksi Susunan Pemain:

Chelsea: Kepa, David Luiz, Rudiger, Azpilicueta, Alonso, ,Jurginho, Kante, Kovacic, Hazard, Willian, Higuain.

Dynamo Kyiv: Shovkovsky, A. Dragović, D. Vida, Danilo Silva, Y. Khacheridi, S. Sydorchuk, S. Rybalka, V. Buyalskyy, A. Kravets, A. Yarmolenko, D. González.

Leave a Comment