Prediksi Real Madrid vs PSG

Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa bagi para penggemar sepak bola dan penonton untuk menyaksikan Liga Champion Real Madrid vs PSG 2017-2018. Ada banyak peluang bagi kedua tim ini untuk dipasangkan bersama pada UEFA Champions League. Pasalnya, tim Real Madrid tidak diunggulkan lagi setelah tertinggal posisi dibelakang Tottenham di Grup H, sementara tim Paris St Germain (PSG) berhasil melawan Bayern Munich dan berada di posisi teratas di Grup B.

Prediksi Peluang Real Madrid vs PSG

Mari kita lihat lebih detail tentang prediksi liga champion 2018 untuk tim-tim ini. Apakah menurut Anda tim Real Madrid yang menjadi sang juara? Mereka berada di posisi kedua saat bertanding di tanah wilayah Tottenham dan pertandingan di wilayah lainnya. Namun, mereka tertinggal 9 poin di belakang Barcelona di La Liga. Jadi, apakah menurut Anda pasukan Cristiano Ronaldo dan rekannya masih bisa tampil hebat di Liga Champions tahun ini?

Di sisi lain, bagi tim PSG, mereka telah menempuh perjalanan panjang untuk merebut posisi terbaik di kompetisi sepak bola Eropa. Selain itu, dengan disponsori secara luar biasa oleh para pemilik Qatar di musim panas ini, tim PSG dianggap sebagai tim yang akan diunggulkan oleh para petaruh. Kembali lagi, apakah mereka yakin bisa memenangkan liga champion sepakbola 2017-2018 ini?

Pada Euro 2016, semua yakin bahwa tim PSG yang akan pulang membawa piala. Namun, para pemain tidak cukup percaya diri untuk hal tersebut dan dengan demikian, tim Portugal berhasil mengalahkan tim PSG saat itu.

Ini akan menjadi kompetisi yang sangat fantastis dengan Leg 1 yang diselenggarakan di Madrid pada tanggal 14 Februari 2018. Salah satu tim akan tersingkir pada akhir Leg 2 dan tim lainnya yabg akan memenangkan Liga Champion 2018.

Jadi, mari kita lihat prediksi Real Madrid vs PSG dan lihat siapakah pemenangnya.

Seberapa sering kita melihat tim Real Madrid berhasil melewati berbagai rintangan saat bermain di Bernabeu? Disini, mereka akan bersama Galacticos di 2,30 untuk memenangkan Leg 1. PSG memiliki kemungkinan di poin 3.00, atau mungkin bisa di poin 3.60.

Tips Taruhan untuk Real Madrid vs PSG

Memprediksi dan menganalisa kedua tim ini sebenarnya agak sulit, karena mereka berasal negara dan aspek permainan yang berbeda.

Real Madrid di satu sisi adalah tim dengan perilaku yang ganas dan cerdik. Dengan dominasi ini, mereka telah memenangkan tiga piala dalam kurun empat tahun terakhir. Apalagi, Galacticos telah menjadi pemenang di 5 dari 5 pertandingan di kandang sendiri pada La Liga sejak Oktober. Mereka juga sebelumnya menang di Bernabeu di kelompok mereka sendiri dan juga imbang melawan Spurs. Harus kita garis bawahi, Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo di tim mereka, yang merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions dan pemenang Ballon d’Or.

Sisi lain, tim PSG belum pernah mencapai puncaknya di Liga Champions, kecuali untuk babak kuartal dan semi-kuartal dalam beberapa tahun terakhir. Mereka belum pernah berhasil masuk ke babak final, sehingga mereka benar-benar harus berjuang keras di pertandingan ini.

Prediksi kejuaraan 2018 untuk Real Madrid vs PSG mengatakan, jika yang pertama memiliki keunggulan yang sangat baik, maka mereka berpeluang menjadi tim saingan di kemudian hari. Namun, jika tim PSG bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka, maka mereka akan berhasil untuk maju.

Jadi, kedua tim diharuskan mencetak gol di 3.75

Hanya satu dari tim raksasa ini yang bisa lolos di babak perempat final yang ketat. Mari kita lihat siapa pemenangnya?

Real Madrid 1–3 Paris Saint-Germain – International Champions Cup – 27/07/2016
Real Madrid 1–0 Paris Saint-Germain – UEFA Champions League – 03/11/2015
Paris Saint-Germain 0–0 Real Madrid – UEFA Champions League – 21/10/2015
Paris Saint-Germain 1–1 Real Madrid – UEFA Cup Winners’ Cup – 15/03/1994
Real Madrid 0–1 Paris Saint-Germain – UEFA Cup Winners’ Cup – 03/03/1994

Leave a Comment