Prediksi Para Ahli Mengenai Pertandingan Brasil vs Meksiko

Brasil telah siap untuk berperang secara beruntun melawan tim pesaingnya. Yah, mereka belum sepenuhnya memberikan penampilan yang terbaik selama babak penyisihan grup. Namun, hingga sejauh ini mereka berhasil mendapatkan dua kemenangan dan hasil imbang. Lalu, anak-anak Samba juga memenangkan pertandingan grup, dan sekarang mereka bersiap untuk menyegel tempat mereka di babak perempatfinal.

Selain Brasil, ada tim lawannya yaitu Meksiko sedang terbakar api semangat, mereka mencari peluang kemenangan tertinggi. Mereka telah memulai kampanye penyisihan grup Piala Dunia 2018 dengan cara yang menyeluruh dan mengalahkan tim seperti Jerman dan Korea Selatan. Sayangnya, Meksiko kalah dari Swedia di pertandingan terakhir babak penyisihan grup. Hal tersebut justru berbalik membantu Korea Selatan untuk menang dengan skor 2-0 melawan Jerman.

Prediksi Odds

Selama enam bulan terakhir, tercatat bahwa Brasil telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan melawan semua pesaing di ajang piala dunia ini. Orang-orang Brasil, untuk saat ini berada pada 2-win streak, dan hal ini membuat mereka depresif. Di sisi lain, Meksiko telah mengalami situasi yang ‘campur aduk’ selama tiga bulan terakhir. Menurut keterangan yang ada, mereka telah mencatat sebanyak tiga kekalahan, ada yang menang dan 1 pertandingan seri dalam 7 pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Menurut prediksi yang ada, Brasil diharapkan menang dengan odds 1,50 dengan odds di angka 4.20. Sedangkan, odds bagi Meksiko menjadi tim pemenang adalah 8.00. Semoga ini dapat memberikan Anda pandangan komprehensif tentang pertandingan antara keduanya yang diadakan pada tanggal 1 Juli.

Prediksi Kemenangan

Brasil telah mengamankan posisi teratas di Grup E dengan menang melawan Kosta Rika dan Siberia, dan diikuti hasil imbang melawan tim Swiss, sehingga mereka berakhir sebagai runner-up di Grup E.

Seperti yang disebutkan sebelumnya tentang kemenangan atas Korea Selatan melawan Jerman, mereka sangat marah karena itu akibat dari kelalaian mereka. Pertandingan ini bisa menjadi sulit bagi kedua tim, dan tidak mudah bagi seseorang untuk menang tanpa kesulitan.

Kesimpulannya, Brasil memiliki kualitas lebih berkat jajaran pemain hebat mereka dan tim Brasil masih menjadi tim favorit untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Leave a Comment