Prediksi Bola 30 Maret: Nigeria vs Lesotho

Prediksi Bola 30 Maret: Nigeria vs Lesotho

Prediksi Bola 29 Maret Nigeria vs Lesotho. Dalam kualifikasi Piala Afrika 2021 ini, Nigeria akan mengakhiri perjuangannya dengan pertandingan melawan Lesotho pada hari Selasa (30/3).

Tuan rumah telah menetapkan Nigeria di puncak Grup L dengan alasan grup Nigeria sudah memiliki 11 poin dari tujuh pertandingan sementara Lesotho berada di posisi terbawah dengan hanya berhasil mengumpulkan 3 poin.

Sejauh ini, Nigeria sudah menjadi tiga kali juara Piala Afrika, dengan kesuksesan yang terakhir dicapai pada tahun 2013; Nigeria tidak berhasil lolos pada 2015 dan 2017 namun kembali hadir pada laga finis ketiga di tahun 2019.

Timnas Nigeria tentu saja menjadi tak terkalahkan karena sudah menang tiga kali dan seri dua dari lima pertandingan sebelumnya. Nigeria berhasil mengumpulkan 11 poin, yang membuat mereka unggul empat poin dari urutan kedua Benin dan tujuh poin dari Sierra Leone di urutan ketiga.

Pasukan Gernot Rohr sebenarnya menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi antara 9 Oktober dan 17 November, tetapi sukses 1-0 atas Benin pada hari Sabtu mengamankan tempat mereka di final AFCON.

Prediksi Bola 29 Maret. Sementara itu , Lesotho tidak pernah lolos ke putaran final turnamen Piala Afrika dan mereka juga tidak akan hadir di kompetisi tahun depan. Tentu saja hal ini tidak mengejutkan apabila kita melihat ke belakang pertumbuhan Lesotho.

Namun meski begitu, Lesoth hanya mengalami kekalahan 2 kali dari 5 pertandingan yang diikutinya. Berhasil mengumpulkan 3 poin, membuat Lesotho masih memiliki posisi tketiga dan peluang untuk memenangkan Grup L.

Tim peringkat 143 dunia oleh FIFA sebagian besar terdiri dari pemain dari Liga Premier Lesotho, tetapi mereka tidak akan memberikan perlawanan langsung untuk Nigeria dalam permainan ini.

Tim inti Nigeria kembali diharapkan untuk memasukkan sejumlah wajah yang sudah dikenal pada hari Selasa, dengan Kelechi Iheanacho dari Leicester City dan pemain Napoli Victor Osimhen akan melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Lesotho, diperkirakan tidak akan banyak perubahan dari sisi yang bermain imbang tanpa gol dengan Sierra Leone pada hari Sabtu. Prediksi Bola 29 Maret.

Sera Motebang bisa bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Tumelo Khutlang, yang menjadi pemain pengganti di babak kedua selama pertandingan terakhir timnya.

Prediksi Bola 29 Maret

Prediksi Susunan Pemain Nigeria vs Lesotho
Nigeria : Okoye; Balogun, Troost-Ekong, Sanusi, Aina; Ndidi, Aribo, Onyekuru; Osimhen, Iheanacho, Chukwueze

Lesotho : Moearane; Malane, Mkwanazi, Lerotholi, Masiu; Kalake, Fothoane, Mokhachane, Ngatane; Motebang, Khutlang

Prediksi Bola 29 Maret

Prediksi Skor Nigeria vs Lesotho: 1-1

Leave a Comment