Postingan Seksi Istri Diego Simeone Yang Berakhir Pada Hujatan Netizen

Berstatus sebagai publik figur memang memiliki nilai positif dan negatif, karena itu mereka harus berbesar hati ketika nerima masukan baik dan buruk. Mungkin hal ini pantas diperhatikan oleh Carla Pereyra yang merupakan istri dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Dikenal sebagai selebgram dengan ribuan pengikut ini baru saja mendapat cobaan mental usai postingan terbarunya mendapat banyak hujatan dari netizen. Momen ini bisa dibuktikan ketika aksi pose seksi berbikini Carla Pereyra diabadikan diatas balkon yang menghadap ke laut tersebut, ternya direspon netizen dengan arti yang berbau ejekan.

Di satu postingan itu, Carla Pereyra mencoba memberikan informasi bahwa dirinya sedang menikmati masa libur musim panas bersama keluarga dan momen favoritnya adalah berjemur di pinggir pantai sebagaimana aksi inilah penyebab akun instagramnya penuh dengan komentar.

“Saya tengah berusaha untuk menjaga kulit dan rambutku dengan minyak kelapa usai pergi ke pantai,” demikian kata-kata yang merujuk pada postingan Carla Pereyra dipinggir pantai tersebut.

Memang terlihat adanya pujian, namun jika dianalisa lebih dalam bahwa lebih banyak hinaan yang diterima oleh Carla Pereyra yang diberikan oleh banyak pengguna instagram. Jika membedah lebih dalam, rata-rata pengguna mengkritik bodi kurus Carla Pereyra.

“Anda sangat cantik, tapi tidak dengan tubuh sekurus itu. Dengan segala kerendahan hati, Anda harus mempertimbangkan untuk menghabiskan waktu dengan melakukan olahraga. Ini sama sekali tidak sehat dan bagus,” komentar pengguna lainnya.

Berprofesi sebagai seorang model, Carla Pereyra tercatat sudah terjun ke dunia glamor ini sejak usia 17 tahun. Adapun dia lahir di Argentina, pada tanggal 9 Juli 1987 dengan catatan pekerjaan tetap dan terbaiknya bersama perancang busana Max Mara dan Alberta Ferretti.

Jika membedah lebih dalam soal kehidupan pribadi Carla Pereyra, maka terlihat dia dan Simeone baru resmi menikah pada awal bulan Juli kemarin. Di momen bahagiannya tersebut, Carla Pereyra dan Simeone sudah dikaruniai dua orang anak wanita bernama Francesca dan Valentina.

Bagi Simeone sendiri momen ini menjadi yang kedua sebagaimana dia sudah pernah menikah dan sudah memiliki tiga orang putra dari istri pertamanya, Carolina Baldini, yang bernama Giovanni, Gianluca, dan Giuliano.

Kini postingan seksi berbikini Carla Pereyra sudah tidak bisa dinikmati secara sempurna, dimana dia nampak kesal dengan hinaan yang terus datang dari pengguna lain sehingga memutuskan untuk menutup kolom komentar foto tersebut, dan yang bisa kita lihat adalah tanda suka dari pengguna yang mendukung sejumlah 5.571 kali.

Leave a Comment