Poster Weird Genius Terpampang Jelas di NY Time Square

Indonesia bisa merasa bangga dengan fakta bahwa salah satu group band tanah air berhasil menembus New York Time Square. Adalah Poster Weird Genius yang digawangi Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu yang meraih capaian tersebut.

Hal ini diketahui setelah salah satu personil Weird Genius, Reza Arap mengunggah video di sosial media dengan Caption bertuliskan ;

“Saya tidak tahu kalimat yang tepat untuk ini. Kami berhasil, saya berhasil,” tulisnya.

Banyak yang kemudian mengomentari postingan tersebut, memberikan ucapan selamat kepada Reza Arap dan Weird Genius. Tidak sedikit juga berasal dari kalangan artis sampai musisi.

Reza Octavian sendiri tidak bisa membalas satu per satu ucapan selamat tersebut, dia lantas mengunggah Instastory yang berisi ucapan terima kasih dan bertekad bahwa ini bukan yang pertama.

“Terima kasih, terima kasih atas semuanya. Terima kasih atas ucapan yang sudah disampaikan, terima kasih pokoknya atas semua yang sudah disampaikan,”

“Ini adalah permulaan yang luar biasa. Kami akan memiliki kejutan selanjutnya. Dan ya, terima kasih Indonesia,” ucap Reza Arap dalam Instagram Stories miliknya.

Gambar yang relatif sama juga diunggah personil Weird Genius yang lain, Eka Gustiwana. Bedanya, pria berusia 30 tahun ini menuliskan caption berikut;

“Kami belum pernah kesana, tapi setidaknya foto kami tiba lebih dulu,” tulis Eka.

Sejatinya Weird Genius sudah memiliki beberapa single yang dirilis, tapi single mereka yang paling meledak berjudul Lathi berhasil mencapai pasar Eropa sampai Amerika Serikat. Bahkan sampai berita ini diturunkan, Video Clip Lathi (Ft. Sara Fajira) tersebut sudah ditonton sebanyak 73 Juta Kali.

Capaia ini sebenarnya melebihi ekspektasi dari personil Weird Genius maupun Sara Fajira. Bahkan, ketika menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Sara Fajira mengaku akan sangat puas jika view Video Klip tersebut mencapai angka 500 Ribu.

“Ini kalau sudah sampai 500.000 views aja sudah keren banget,” kenang Sara Fajira beberapa waktu lalu.

Lagu Lathi sendiri adalah campuran dari musik tradisional Jawa yang dikombinasikan dengan Electronic Dance Music atau EDM.

Leave a Comment