Pogba Pimpin Daftar 10 Pemain Termahal MU Musim Ini

Meski angka banderolnya sudah dipotong hampir setengah harga, tapi Paul Pogba tetap menjadi nomor satu dalam daftar pemain termahal Manchester United saat ini.

Manchester United masih belum mampu bersaing di klasemen atas Premier League, meski demikian mereka punya barisan pemain bintang yang harganya selangit. Termasuk diantaranya gelandang Prancis, Paul Pogba.

Premier League sendiri saat ini sedang ditunda, menyusul pandemi Corona yang sedang merajalela. Sebelum ditangguhkan, Setan Merah berada di posisi ke-5, dengan tertinggal tiga poin saja dari Chelsea yang berada di urutan ke-4.

Pogba bisa dikatakan tak masuk dalam perjuangan United menembus empat besar musim ini. Dia lebih sering menepi, karena dua cedera berbeda yang menimpa sejak awal musim.

Di satu sisi, sejak musim panas kemarin, mantan bintang Juventus tersebut memang sudah diisukan hengkang. Kendati pada akhirnya bertahan, yang bersangkutan tetap diyakini akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti.

Manchester United tentu tak rela kehilangan pemain andalan mereka tersebut, lantas mematok harga setinggi langit, 150 Juta Poundsterling. Namun, sebagaimana dilansir Sportsmole, Setan Merah sudah menurunkan harga jual pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kini Banderol Pogba mencapai angka 90 Juta Poundsterling saja. Meski sudah terpotong hampir setengahnya, tetap saja eks Juventus ini jadi nomor satu dalam urutan 10 pemain termahal Manchester United saat ini.

Marcus Rashford berada di posisi ke-2, dimana penyerang muda Inggris tersebut dibanderol sebesar 72 Juta Poundsterling. Menariknya, David De Gea yang selama ini jadi andalan di bawah mistar gawang justru hanya menduduki posisi ke-6 dengan nilai 45 juta poundsterling.

Untuk lebih lengkapnya, berikut Daftar 10 Pemain Paling Mahal Manchester United musim ini.

1. Paul Pogba 90 juta
2. Marcus Rashford 72 juta
3. Harry Maguire 63 juta
4. Anthony Martial 54 juta
5. Bruno Fernandes 54 juta
6. David de Gea 45 juta
7. Aaron Wan-Bissaka 36 juta
8. Victor Lindelof 31,5 juta
9. Mason Greenwood 28,8 juta
10. Scott McTominay 25,2 juta

Leave a Comment