Pogba Kembali ke Juventus ? Begini Tanggapan Higuain

Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain baru-baru ini mendapat pertanyaan tentang potensi kepulangan gelandang Prancis, Paul Pogba menuju Turin. Meski tidak mengetahui apakah kabar tersebut benar atau tidak, penyerang Argentina mengaku siap menyambut kepulangan Pogba.

Pogba sendiri meninggalkan Juventus pada musim panas tahun 2016 silam, usai ditebus Manchester United seharga 106 Juta Euro. Bahkan hingga sekarang dia tercatat sebagai pemain termahal di United. Namun semenjak bermain di Old Trafford, performanya tidak sebagus seperti di Juventus. Gelandang Prancis itupun sering jadi sasaran kritik publik Inggris.

Kemudian, Pogba disebut mulai tak betah dengan situasinya di Inggris. Sejak musim panas kemarin, dia dilaporkan sudah ingin pergi dari Old Trafford. Meski pada akhirnya batal terwujud, Pogba dipercaya masih memiliki niat yang sama. Disebutkan bahwa sang pemain akan pindah ke Juve pada musim panas mendatang.

Menanggapi rumor tersebut, striker Gonzalo Higuain tidak bisa berkata banyak, dia hanya mengaku siap menyambut kepulangan Pogba.

“Pemain-pemain terbaik akan disambut di sini, tergantung bagaimana keputusan klub saja,” kata Higuain singkat.

Menariknya, tidak sedikit yang mendukung Manchester United untuk melepas mantan pemain Juventus tersebut. Termasuk diantaranya legenda Arsenal, Paul Ince.

“Kembalinya Pogba ke Manchester United saya pikir tidak bekerja dengan baik. Dia tampak kurang antusias meski Ole Gunnar Solskjaer ingin membangun tim di sekelilingnya. Bahkan Pogba juga tak tertarik saat dijadikan kapten Manchester United. Mungkin dia menyesal telah kembali ke Old Trafford,”

“Semua orang akan menghormatinya jika dia pergi dan meminta maaf. Pogba juga pernah bilang ingin pindah dari MU, jadi lupakan saja romantisme masa lalu,” kata Ince seperti dilansir Metro.

Sebenarnya, pada musim panas kemarin, dia sudah ingin pindah. Sayang, Cedera kemudian menimpa sang gelandang jelang ditutupnya jendela transfer. Cedera itu membuatnya terpaksa harus tetap bertahan di Old Trafford. Rumor kepergiannya sempat muncul jelang dibukanya jendela transfer musim dingin, tapi lagi-lagi cedera menimpa sang pemain.

Pogba dipastikan menepi hingga satu bulan ke depan karena harus segera menjalani operasi agar cedera pada pergelangan kakinya bisa pulih sepenuhnya.

Leave a Comment