Pochettino dan Kane Jadi Target Musim Depan Madrid

Jawara Eropa, Real Madrid diklaim sudah menyiapkan dana super besar untuk bisa menggaet dua sosok kunci kesuksesan Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Mauricio Pochettino pada bursa transfer musim depan.

Sudah menjadi berita hangat dalam satu musim ini, dimana EL Real mengalami keterpurukan usai ditinggal Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo. Dalam masa itu, tercatat Madrid sudah melakukan pergantian pelatih sebanyak dua kali, dimana yang pertama Julen Lopetegui ke Santiago Solari.

Keterpurukan Madrid semakin terlihat dengan kegagalan mereka di pentas Copa del Rey dan Liga Champions, dan juga tertinggal 12 poin dari puncak klasemen di La Liga yang sekarang ini diduduki oleh Barcelona. Situasi ini lantas memunculkan spekulasi bahwa mereka siap melakukan perombakan besar-besar di musim panas mendatang.

Tidak hanya soal perombakan pemain, namun sangat terlihat jelas bahwa mereka juga siap mendatangkan sosok pelatih baru. Usut punya usut, sosok Pochettino hingga kini tetap menjadi target utama Madrid meski belakangan mereka dikabarkan tertarik menarik kembali sosok Jose Mourinho atau Jurgen Klopp.

Sedangkan untuk sektor depan, Madrid memasukkan nama Kane. Demi mewujudkan ambisinya tersebut, Madrid telah menyiapkan dana sebesar 145 juta poundsterling. Dengan merujuk situasi ini, alhasil Madris sudah mengetahui apa yang harus diperbuat musim depan.

Target Madrid diantaranya adalah satu bek tengah, satu bek kiri, dua gelandang, serta seorang penyerang. Proses ini diklaim sudah dilakukan oleh Madrid yang ingin segera mendapatkan hasil terbaru dan siap untuk menjalani karir musim depan sebagai tim yang kuat baik di domestik maupun Eropa.

Leave a Comment