Pjanic Tegaskan Target Juve Musim Ini Masih Sama?

Miralem Pjanic tidak mengurangi ambisi besarnya untuk bisa memberikan hadiah terbesar untuk Juventus. Ambisi ini tentunya tidak berubah dari musim sebelumnya, dimana ingin mengantarkan Juventus meraih gelar tertinggi di benua Eropa, Liga Champions.

Sejauh mata memandang, Juventus dengan Liga Champions dianggap tidak berjodoh. Tercatat sudah sembilan kali mereka melaju hingga ke babak final. Akan tetapi, hanya dua gelar yang mampu mereka raih dan dibawah pulang ke Turin.

Musim 2017 adalah partai final terakhir Juventus di ajang Liga Champions. Ketika itu, Juve bertemu dengan sang juara bertahan beruntun, Real Madrid. Partai panas itu benar-benar menjadi panas bagi Juventus sendiri, dimana mereka harus menelan kekalahan telak 1-4.

Pjanic adalah salah satu sosok pemain yang merasakan panasnya partai final tersebut. Bermain selama 71 menit, akhirnya sang pemain merasakan bagaimana perasaan tim yang tidak meraih apa-apa. Akan tetapi, kegagalan itu tidak membuat sang pemain patah hati.

Semua ini terekam jelas ketika setiap kali ditanya soal ambisi besar di Juventus, dia selalu menjawab meraih Liga Champions. Ambisi itu pun masih berjalan sampai sekarang ini, semua itu diupayakan kembali di musim ini dengan rencana besar mengembalikan trofi Liga Champions ke lemari juara Juventus.

“Ambisi dan mimpi terbesar saya disini adalah memenangkan Liga Champions dan mengangkat trofi tersebut ke langit. Saya harap bisa meraihnya pada musim ini,” cetus Pjanic.

Di pentas Serie A sendiri, Juventus masih superior dengan terakhir kali menang tipis 1-2 atas Inter Milan. Bermain di Giuseppe Meazza pada hari Senin dini hari, Pjanic menjadi salah satu saksi kemenangan tersebut. Pertandingan pun berjalan panas, dirinya menyadari jika pertandingan tidak akan berjalan lancar.

Lantas benar saja jika anak asuh Antonio Conte tersebut memberikan perlawanan super panas. Terlepas dari penekanan itu, Pjanic tahu bahwa timnya memang pantas untuk menuai tiga poin dari laga itu.

“Jelas saja pantas kami menang dari Inter 2-1 dan akhirnya kembali ke posisi pertama. Saya pikir tim kami adalah yang terbaik di Italia dan sejak Minggu, kami berada di puncak, yang memang tempat kami yang sepantasnya,”

“Tujuan kami adalah memenangkan setiap trofi, karena itu adalah target dari juve, satu dari tiga atau empat klub terbaik di dunia. Kami tak hanya memasang target tinggi musim ini, namun juga di setiap tahunnya, dan musim ini tidak ada yang berubah.” tutup Pjanic.

Leave a Comment