Petenis Seksi Ini Pilih Pensiun Dini Demi Dunia Model

Petenis yang sempat mengguncang dunia olahraga tingkat dewa dengan kecantikan dan keseksian tubuhnya, Eugenie Bouchard atau akrab dipanggil Genie Bouchard berani mengambil keputusan untuk istirahat dari dunia tenis hingga waktu yang tak ditentukan.

Genie Bouchard, 25 tahun memiliki alasan tersendiri meninggalkan dunia yang membesarkan namanya tersebut. Alasan wanita cantik asal Kanada tersebut adalah karena ingin memulihkan kondisi yang sempat menurun, karena ingin benar-benar kembali ketika kondisi sudah bugar 100 persen.

Momen menghebohkan ini sebenarnya sudah tercium di dunia luas, dimana Genie Bouchard secara mengejutkan keluar dari anggota sebagai WTA Tour di Monterrey Meksiko dan Bogota di Kolombia. Keputusan kilat ini disebut-sebut karena kegagalan dirinya di ajang kualifikasi di Miami Terbuka Maret lalu.

Jika berbicara statistik, maka penampilan Genie Bouchard di atas lapangan terlihat terus menurun sejak musim 2018 utamanya setelah perempat final di Auckland Terbuka. Semua orang sudah bisa membaca, dan pada akhirnya semua prediksi itu benar.

Genie Bouchard menambahkan jika dirinya ingin hidup lebih sehat, untuk itu dirinya memilih pulang ke rumah keluarganya. Sebelum itu, Genie Bouchard sempat berjuang dalam memulihkan peringkat klasemen menjadi 76 setelah terpuruk di ranking 194 pada Juni 2018 lalu.

Keanehan pun bermunculan, banyak yang menduga jika Genie Bouchard terserang penyakit misterius, tapi dia juga diduga ingin konsentrasi penuh di dunia model sehingga meninggalkan tenis. Adapun dugaan ingin terjung ke dunia model terlihat karena aksinya yang sering berbagi foto-foto seksi di akun instagram miliknya.

“Akhirnya sampai di sini, genap 25 tahun di tanggal 25. Tahun emasku. Hal buruk sebaiknya terjadi,” demikian tulisan Genie Bouchard di akun instagram pribadinya sebagai sinyal kemunduran dari dunia tenis.

Berbicara sepak terjang Genie Bouchard di dunia tenis, maka namanya sudah terkenal sejak usia 20 tahun. Tepatnya pada musim 2014 lalu, dimana Genie Bouchard sempat menembus hingga ke babal semifinal Australia dan Paris Terbuka dan lalu juga final Wilmbledon.

Raihan cemerlang tersebut nampak tidak konsisten dan cenderung terus menurun, akibatnya dia gagal pada turnamen Juni 2018 dan turun hingga ke ranking 200. Sejauh ini belum ada yang bisa memastikan karir Genie Bouchard selanjutnya, namun dunia model dianggap sebagai karir yang bisa mengangkat namanya kembali.

Leave a Comment