Pertemuan Polandia dengan Tim Lawan Akan Sangat Mendebarkan

Anda mungkin akan setuju bahwa ini adalah kejutan bagi sejumlah penggemar sepak bola bahwa kejuaraan seperti Piala Dunia 2018 telah mendorong Polandia untuk maju ke depan. Fakta bahwa Polandia berada peringkat tertinggi diluar babak sistem gugur. Meskipun, tim lawan seperti Spanyol dan Inggris yang telah berkompetisi di banyak pertandingan sebelumnya, tidak menyurutkan semangat Polandia untuk tetap gigih maju ke depan. Terlihat dari catatan kualifikasi yang luar biasa dari Polandia, mungkin saja mereka mampu melaju ke babak selanjutnya.

Babak Kualifikasi

Mungkin sedikit tidak adil untuk menyimpulkan bahwa pemecahan rekor 16 gol oleh kapten Robert Lewandowski saja bisa membawa tim ini memasuki grup kualifikasi. Memang benar bahwa kontribusi oleh kapten sangat penting bagi sebuah tim. Namun, jika Anda mengatakan bahwa ini seolah-olah bak tim berisi 1 orang, maka Anda keliru. Anda harus mengingat kembali bagaimana kontribusi besar dari seluruh anggota tim saat menghadapi Uruguay atau Meksiko.

Pasukan Potensial 

Penjaga Gawang: Anda akan melihat performa bintang seperti Wojciech Szczesny atau Lukasz Skorupski atau Lukasz Fabianski turun di lapangan nanti. Ini mungkin bukan tugas yang mudah bagi anggota biasa atau tim lawan untuk mencapai tujuan mereka, ketika salah satu nama penjaga gawang di atas beraksi.

Bek: Ketika pemain bek seperti Michal Pazdan, Bartosz Bereszynski berada di lapangan, mungkin sulit bagi tim lawan untuk mencapai target mereka. Ditambah duukungan kuat dari Thiago Cionek, Kamil Glik, Marcin Kaminski, Lukasz Piszczek dan Tomasz Kedziora akan semakin menyulitkan tim lawan untuk melakukan penetrasi tanpa strategi yang tepat di luar para pemain bertahan.

Gelandang: posisi ini sepertinya akan menjadi hak pemain bintang seperti Krzysztof Maczynski, Jacek Makuszewski (Goralski), Rafal Wolski atau Grzegorz Krychowiak. Ada lagi, gelandang pendukung seperti Kamil Grosicki, Maciej Rybus, Jakub Blaszczykowski, Pawel Wszolek, akan semakin menambah kemilau pada pertandingan. Lebih lanjut, Anda juga tidak boleh meremehkan kinerja dari Piotr Zielinski, Damian Kadzior atau Maciej Makuszewski.

Penyerang: posisi ini akan diisi oleh aksi Robert Lewandoski dan Mariusz Stepinski di lapangan.

Tentu saja, Adam Nawalka, pelatih tim Polandia harus berusaha keras untuk memastikan bahwa dorongan moral tim tetap utuh. Kontribusi dari setiap anggota tim sangat dibutuhkan untuk mencapai tujuan dari sebuah tim untuk lolos ke babak yang lebih tinggi saat turnamen berlangsung.

Leave a Comment