Pertarungan Menuju Liga Champion antara Bayern vs Real Madrid

Saat ini Real Madrid sangat mengincar posisi final Liga Champion. Mereka akan segera bertarung melawan Bayern Munich pada  tanggal 26 April. Ini akan menjadi yang ke-3 kalinya Real Madrid lolos ke putaran final, bila mampu mengalahkan Bayern pada pertandingan musim ini.

Sementara, tim Bayern Munich saat ini telah kembali kuat seperti formasi semula setelah Jupp Heynckes bergabung kembali. Kedua tim raksasa Eropa ini dipastikan akan bertarung habis-habisan di Allianz Arena. Leg ke-2 dijadwalkan pada tanggal 2 Mei. Prediksi mengatakan bahwa Bayern adalah satu-satunya tim yang memiliki kualitas dan bakat untuk mengungguli tim Real Madrid.

Beberapa Fakta Terkait Bayern v/s Real Madrid

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang masing-masing tim yang mungkin belum Anda ketahui.

  • Tim Madrid pernah bertemu Bayern sebanyak 24 pertandingan. Masing-masing memperoleh 11 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang.
  • Untuk pertandingan di babak semifinal, Bayern sendiri pernah mengantongi sebanyak 4 kali kemenangan, sedangkan Real Madrid hanya memperoleh kemenangan 2 kali saja.
  • Tim Madrid tercatat memenangkan 5 pertandingan terakhir melawan Bayern Munich. Mereka mencetak 13 gol sedangkan pesaingnya hanya menghasilkan 4 gol.
  • Pemain legendaris Cristiano Ronaldo yang terkenal meraih angka golnya menjadi 7 dalam 3 laga sebelumnya melawan Bayern. Dia tercatat berhasil mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan.
  • Pada musim 1999 – 2000, Real Madrid mengirim Bayern keluar di babak semi final. Kemudian, pada musim 2001 – 2002, mereka kembali mengalahkan Bayern di babak perempat final.
  • Guti telah bertemu Bayern Munich sebanyak 9 kali. Dialah pencetak gol saat penghitungan kemenangan 2-0. Real Madrid merebut gelar ke 9 mereka di kompetisi Glasgow pada 2001 – 2002.

James Rodriguez, gelandang asal Kolombo yang keluar dari Real Madrid dan masuk ke tim Jerman dengan kontrak selama 2 tahun. Terlihat bahwa ia akan mempertahankan posisinya saat ini dan beralih secara permanen. Menurutnya, tim Munich adalah tim yang akan mengangkat piala musim ini.

Dua tim terbaik dari Eropa akan segera bertarung untuk posisi 8 final dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat menegangkan. Siapapun pemenangnya, mereka akan melawan tim Liverpool atau Roma di babak final nanti. Kami percaya bahwa tim terbaik adalah pemenangnya.

Leave a Comment