Pertandingan ‘Serius’ Jepang vs Polandia Tanggal 28 Juni 2018

Pertandingan Grup H di FIFA tahun ini termasuk ke golongan yang amat serius, salah satunya adalah pertandingan antara Jepang vs Polandia. Tim Jepang saat ini berada di posisi teratas berkat kombinasi bakat dari pemain seperti Keisuke Honda dan kerja sama dari pemain lainnya. Meskipun pertandingan terakhir melawan Senegal belumlah sukses, namun setidaknya tim Jepang telah mengunci posisinya pada babak pertama.

Makoto Hasibe dan Shinji Kagawa juga merupakan pemain yang membuat ombak besar di dalam tim dan seluruh dunia saat ini dengan penuh semangat menantikan pertandingan mendatang melawan Polandia.

Jepang akan menghadapi Polandia pada tanggal 28 Juni di Volgograd Arena dan pertandingan ini pasti menarik bagi para penggemar dari kedua negara. Tim Jepang memegang posisi ke-61 di Peringkat FIFA, sementara tim Polandia duduk di peringkat ke-8.

Pertandingan pertama Jepang di babak penyisihan grup melawan Kolombia diakhiri dengan kemenangan skor 2-1. 1. Ini adalah awal yang bagus. Kemudian, tim ini melawan Senegal dengan hasil imbang skor 2-2. Sang pelatih tim, Akira Nishino memiliki harapan besar agar timnya dapat menjadi juara, meskipun hanya sebagai pemenang dari babak penyisihan grup.

Tim Polandia sendiri ingin sekali membuat percikan di FIFA tahun ini setelah 12 tahun berupaya keras, jadi apapun terjadi mereka sangat mengharapkan kemenangan pada hari Kamis nanti. Pelatih tim, Adam Nawalka, mengatakan tim ini memiliki beberapa pencetak gol hebat yang bisa diandalkan, salah satunya Robert Lewandowski.

Polandia pasti ingin melupakan pertandingan yang terjadi di Kazan sebelumnya saat melawan Kolombia dengan kekalahan 0-3. Ini adalah kejutan bagi siapapun, faktanya adalah tim Polandia memiliki banyak pemain berbakat, namun sayangnya saat itu keberuntungan tidak memihak.

Hasil prediksi mengatakan Polandia memiliki 33% peluang untuk menang, sedangkan Jepang memiliki berpeluang 37%, serta hasil imbang adalah sekitar 30%. Ini tampak seperti garis halus dan sangat berisiko bagi petaruh saat menempatkan taruhan mereka pada salah satu tim. Mari kita saksikan apakah Jepang akan membawa pulang kemenangan lagi ataukah sejarah lama kembali terulang?

Leave a Comment