Pertandingan Iran vs Spanyol : Layak Ditonton!

Ajang Piala Dunia FIFA 2018 yang dijadwalkan pada bulan ini adalah perihal antusiasme para pemain dan pecinta sepak bola. Saat ini masing-masing tim sedang berlatih keras demi membawa pulang kemenangan, sedangkan para penggemar berharap tim favorit mereka dapat melangkah ke babak selanjutnya.

Iran

Sebuah fakta bahwa mayoritas pecinta sepak bola berharap untuk melihat Iran di Piala Dunia 2018 bisa tampil sempurna, sama seperti penampilan mereka di babak kualifikasi. Tercatat dalam 10 pertandingan dan hanya kebobolan 2 kali, itu merupakan sebuah penghargaan besar bagi Iran saat lolos menuju ke tanah Rusia bulan Juni 2018 ini.

Pelatih

Pencapaian Iran hingga menuju ajang FIFA 2018 ini, tidak mungkin dapat terjadi tanpa adanya upaya dari Carlos Queiroz, yang merupakan pelatih tim saat ini. Pelatih yang berusia 64 tahun ini, mengatakan dibutuhkan upaya yang sangat keras sehingga tim arahannya mampu berada di posisi saat ini. Tanggung jawab pelatih adalah untuk memastikan bahwa tim dapat lolos ke babak selanjutnya dengan persiapan yang sempurna.

Meskipun ia dikenal tidak bisa dekat dengan anggota pasukannya, namun ia juga seharusnya tidak menunjukkan perilakunya yang terlalu rewel kepada para pemain, yang justru bisa berdampak merugikan tim. 

Pemain Bintang

Penyebutan nama pemain terbaik pertama jatuh kepada Sardar Azmoun, yang dianggap sebagai striker terbaik di Asia. Berikutnya, muncul nama seperti Reza Ghoochannejihad, yang telah berperan besar dalam mencetak sejumlah gol dalam pertandingan baru-baru ini.

Kita juga tidak boleh melewatkan Mehdi Teremi, yang mencetak gol di saat-saat yang paling membutuhkan, meskipun masih ada beberapa komentar yang merugikan untuknya.

Demikian pula, bek Jalal Hosseini yang telah menjadi pemain veteran di sebagian besar pertandingan yang diwakilinya.

Ini adalah sebuah fakta bahwa pecinta sepak bola tidak akan melihat penampilan JAVAD Nekounam dan gelandang Andranik Teymounrian di lapangan selama ajang FIFA 2018 berlangsung. Di saat yang sama, semua mata harus tertuju kepada Saeid Ezatolahi, yang pantas mendapatkan applaus, dimana ia merupakan calon bintang bagi skuad.

 Spanyol

Tak perlu diragukan lagi bahwa Julen Lopetegui merupakan pelatih yang memiliki banyak potensi untuk memandu timnya.

Pemain Bintang 

Kapten Sergio Ramos adalah pemain luar biasa yang disebut-sebut sebagai batu pijakan di lapangan nanti.

Anda tidak boleh meremehkan bakat dari Andres Iniesta dan David Silva di posisi gelandang. Kemudian, kita juga perlu menunggu dan melihat apakah kali ini Pepe Reina akan berkontribusi di ajang yang telah diikutinya sebanyak 4 kali.

Semoga di ajang FIFA 2018 Spanyol bisa tampil lebih baik, agar dapat menghilangkan reputasinya yang cukup memalukan saat tampil di Piala Dunia 2014 dan Euro 2016.

Leave a Comment