Persaingan Ketat Juventus dan Inter Milan mendapatkan Lukaku

Kendati pada akhirnya bergabung dengan Inter Milan, namun striker Belgia Romelu Lukaku mengakui adanya tawaran yang tak kalah menarik dari Juventus.

Adapun, Inter Milan sejatinya sudah tertarik dengan Romelu Lukaku sejak awal bursa transfer musim panas kemarin. Usaha mereka untuk mendapatkan jasa sang pemain bahkan sudah dimulai sejak akhir musim kemarin.

Nah, di tengah-tengah usaha tersebut, terdengar kabar terjunnya Juventus dalam perburuan mantan pemain Everton.

Bicara soal keunggulan, saat itu sebenarnya Juventus lebih unggul untuk mendapatkan servis sang pemain. Pasalnya, Manchester United selaku pemilik Lukaku juga menginginkan Paulo Dybala, dan Bianconneri tak keberatan melakukan pertukaran.

Namun, pada akhirnya Bianconneri gagal melancarkan rencananya. Dybala enggan pindah ke Old Trafford. Inter Milan pun berhasil menggaet jasa pemain berusia 27 tahun tersebut. Mereka merogoh kocek tak kurang dari 75 Juta Euro untuk merampungkan transfer Lukaku.

Meski terdengar sebagai berita yang meyakinkan, namun tak sedikit juga yang menganggap kabar itu hanya sebatas karangan media saja.

Siapa sangka, persaingan ketat antara Juve dan Inter untuk mendapatkan jasa Lukaku memang benar adanya, hal ini dibeberkan langsung oleh sang pemain.

ketat, sangat ketat, tapi pikiran saya selalu Inter dan juga pelatihnya. Saat saya kecil, saya selalu melihat Adriano, Ronaldo, Christian Vieri, dan saat Inter datang, Conte inginkan saya sejak masih di Chelsea dan begitu pula dengan Juventus,” ujarnya dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, mantan pemain Chelsea ini angkat bicara mengenai sesi latihan dibawah arahan Antonio Conte. Menurutnya, mantan manajer Juventus itu menerapkan sesi latihan yang sangat ketat dan keras.

“Saya merasa bahwa sekarang adalah waktunya untuk pergi ke sana dan melihat secara langsung. Yang terpenting adalah bisa kembali bugar. Rasanya berbeda, di sini mereka berlatih dengan sangat keras. Oh Tuhan… bertanyalah ke Ashley Young suatu hari nanti,” pungkasnya.

Adapun, Ashley Young sendiri baru menjadi penggawa Inter Milan sejak bursa transfer musim dingin Januari 2020 kemarin. Sama seperti Lukaku, bek asal Inggris ini juga dibeli dari Manchester United.

Leave a Comment