Permintaan Maaf Kessie Kepada Fans dan Biglia

Bintang muda AC Milan, Franck Kessie secara cepat dan langsung menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak terlabih khusus kepada bintang Inter Milan Lucas Biglia perihal bentrokan yang terjadi di laga derby Milan dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin.

Kessie sendiri merupakan pemain Milan yang bermain sejak menit awal, dan terpaksa ditarik keluar oleh Gennaro Gattuso pada menit ke-69 babak kedua. Ketika itu, Milan sedang dalam situasi sulit lantaran tertinggal 3-1.

Menariknya disini ketika Kessie berjalan ke pinggir lapangan untuk digantikan pemain lain. Biglia kemudian mengucapkan beberapa kata kepadanya dalam keadaan emosi dan sangat terlihat kelas. Kessie lantas meresponnya dengan cepat dan ingin melakukan tindakan kasara kepada Biglia jika saja tidak ditahan oleh pemain lain.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan untuk Inter Milan, dan kedua pemain pun sudah berbaikan usai pertandingan. Kedua pemain ini menunjukkan sikap profesioanalnya ketika bersama-sama mendatangi area mixed zone. Di sini lah Kessie mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak termasuk Biglia.

“Kejadian ini hanya soal atmosfir pertandingan, saya merasa frustrasi ditarik keluar dan benar-benar ingin berbuat lebih banyak. Saya melampiaskannya pada Lucas dan itu adalah kesalahan, saya minta maaf setelah itu,” ucap Kessie kepada media.

“Dia lebih tua dari saya, saya semestinya harus lebih banyak belajar darinya. Maafkan saya,” tutup Kessie.

Ketika Kessie selesai dengan permintaan maafnya, kini giliran Biglia yang berbicara. Dia mengaku tidak seharusnya momen buruk ini terlihat kepada publik, dan dirinya mengaku sangat malu.

“Kessie mengetahui apa yang saya katakan, dan kami pun sudah mengklarifikasi semua itu. Kami semua ingin menang, tetapi ini bukan sesuatu yang harus kita lakukan di depan semua orang. Mungkin menyimpannya untuk ruang ganti. Kami tidak ingin semua ini terjadi, saya merasa malu karenanya dan meminta maaf kepada para pemain dan pelatih secara langsung.” tutup Biglia.

Kekalahan 2-3 dari Inter ini telah merubah posisi Milan dari posisi tiga ke posisi empat. Dimana raihan poin mereka adalah 51 dan masih berpeluang menggeser Inter yang saat ini berada di posisi tiga dengan raihan 53 poin.

Setelah derby della madonia ini, Milan akan kembali bermain dilanjutan Serie A Italia kontra Sampdoria pada hari Minggu, 31 Maret 2019 pada pukul 02:30 WIB.

Leave a Comment