Perkenalkan WAGs Baru Arsenal Berprofesi Guru Fisika?

Bursa transfer musim panas 2019 ini benar-benar membuat Arsenal sibuk sebagaimana kesibukan ini karena terkendala dengan minimnya bajet belanja pemain. Meski demikian, Arsenal patut berbangga diri karena berhasil mendatangkan beberapa pemain dengan dana terbatas tersebut.

Satu pembelian yang membuat mereka sedang adalah transfer Dani Ceballos dengan status sebagai pemain pinjaman satu musim dari Real Madrid. Menariknya disini ketika kedatangan sang pemain akan diikuti oleh seorang wanita cantik bernama Maria Sanchez Del Moral yang merupakan kekasih Ceballos.

Fans Arsenal pun langsung bisa merasakan aura cinta Maria di tribun Stadion Emirates, yang merupakan markas Arsenal. Kepastian ini bisa dibuktikan dengan sikap Maria yang sering kali menonton pertandingan Ceballos baik di level klub maupun internasional.

Maria pun memiliki catatan bagus sebagai wanita yang mendukung sang kekasih secara penuh, terbukti ketika Ceballos masih menjabat sebagai pemain Real Madrid, dirinya pun sering kali menyempatkan datang ke stadion Santiago Bernabeu.

Kini semua telah berbeda, namun nilai positif datang sebagaimana keberhasilan Ceballos menjadi pemain The Gunners musim depan telah memberikan pertumbuhan jumlah pengikut akun media sosial Instagram Maria. Bisa dianalisa lebih dalam bahwa pertambahan jumlah pengikut akun instagram Maria datang dari fans Arsenal.

Satu alasan pertambahan jumlah pengikuti juga tidak di dasari atas kepindahan Ceballos ke London, namun perlu digaris bawahi disini bahwa kecantikan dan keseksian Maria Sanchez juga menjadi daya tarik yang sukses bikin ngiler kaum laki-laki. Adapun jumlah pengikut Maria mencapai 41 ribu.

Ceballos, 22 tahun dengan status baru sebagai pemain Arsenal pastinya akan memaksa Maria ikut bersamanya. Meski belum berstatus suami istri yang sah, namun sudah bisa ditebak bahwa kedua pasangan ini tinggal serumah. Satu berita yang membuat orang makin penasaran disini adalah ketika kabar menyebutkan bahwa Maria seorang guru fisika.

Menurut data yang ada, profesi Maria valid dan sudah menjalani profesi ini sejak lama. Terbaru ini kedua pasangan tersebut memposting foto-foto tengah berlibur di Miami, Amerika Serikat. Ceballos menyempatkan waktu berlibur bersama Maria usai menyelesaikan tugas secara sempurna dengan mampu mengantarkan Timnas Spanyol juara Euro U-21 2019.

Berlibur ke pantai Miami dengan daya tarik yang luar biasa, dan sangat bagus untuk berjemur ini adalah sebuah pilihan yang tepat bagi Ceballos dan Maria bersenang-senang. Semua ini dilakukan sebagaimana proses transfernya ke Arsenal terus berjalan.

Menjabat sebagai pemain permanen Real Madrid, Ceballos tercatat sudah membuat 34 penampilan dan mencetak tiga gol dan dua assist. Ceballos juga gemilang di Euro U-21 bersama Timnas Spanyol. Sekarang fokus itu berubah menjadi sebuah tantangan, dan Ceballos pun sudah mencatatkan pertandingan perdananya dengan turun sebagai pemain cadangan di ajang Emirates Cup 2019 melawan Lyon akhir pekan kemarin.

Leave a Comment