Perkenalkan Pacar Matthijs De Ligt Yang Gemar Foto Tanpa Busana

Sosok Matthijs de Ligt memang benar-benar mendapat tempat di puncak tertinggi level sepak bola kelas dunia. Musim 2018-2019 bisa dibilang sebagai musim awal nama sang pemain menjadi terkenal. Sejauh ini, pencapaian terbaik Matthijs adalah mampu mengantarkan Ajax ke babak perempat final Liga Champions.

Matthijs, 19 tahun tidak menghalangi mimpinya untuk berada di level tertinggi. Bermain di jantung pertahanan Ajax, kontribusinya mampu membuat namanya di percaya sebagai kapten tim dan semakin bersinar ketika Matthijs masuk ke dalam skuat senior timnas Belanda.

Performa apiknya di sepanjang musim ini telah menarik perhatian banyak klub elite Eropa. Sebut saja ada Barcelona, Juventus, Paris Saint Germain, Manchester City, Manchester United dan Real Madrid yang diklaim siap menggelontorkan dana besar demi membajak Matthijs dari Ajax.

Menjadi pusat perhatian dunia, nama Matthijs lantas paling dicari banyak orang. Satu sisi yang membuat penasaran adalah masalah kehidupan privasinya, dan yang paling panas adalah pacar Matthijs sekarang. Usut punya usut, Matthijs sekarang sedang menjalin hubungan dengan AnneKee Molenaar.

AnneKee sendiri dikenal sebagai seorang model muda dengan jejak karir yang luar biasa. Tercatat AnneKee sudah berkeliling dunia dan tak jarang berani menunjukkan bentuk keseksian tubuhnya. Makin penasaran dengan sosok AnneKee, maka ketika mendapatkan beritanya maka yang terlihat adalah banyaknya foto AnneKee nyaris tanpa busana alias telanjang.

Andai nama Matthijs terus beredar di pasaran, maka bukan tidak mungkin nama AnneKee akan ikut terangkat juga. Hal ini pernah terjadi pada sosok Irina Shayk saat berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Meski tidak harmonis karena memutuskan berpisah pada tahun 2017, namun sampai sekarang nama Irina Shayk lebih identik dengan sosok CR7.

Jika membedah dua sosok Matthijs dan Ronaldo, maka mereka akan dihadapkan dalam situasi sulit. Dimana pada hari Kamis, 11 April 2019 mendatang, Juve vs Ajax akan hadir dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018-2019.

Leave a Comment