Perkenalan Dybala Dengan Pahlawan Pembajakan Bis di Milan Bikin Heboh

Mega bintang Juventus, Paulo Dybala baru saja menunjukkan apresiasi terbesarnya kepada pahlawan Italia bernama Ramy Shehata dengan cara mengundangnya ke Allianz Stadium untuk menyaksikan langsung pertandingan Juventus dilanjutan Serie A Italia kapan pun alias bebas.

Ramy, 13 tahun berpredikat sebagai seorang pahlawan karena berhasil menyelamatkan banyak nyawa termasuk teman-temannya sekolah dan gurunya dari aksi pembajakan bis di kota Milan. Momen ini berkisah tentang seorang supir bus yang sudah lama bekerja disana.

Tidak mengetahui maksud dan tujuan yang jelas, sang supir seketika melakukan aksi horor dengan mengikat semua penumpang di dalam bis sebelum pada akhirnya berencana membakarnya. Pintarnya si Ramy adalah ketika sang supir meminta semua ponsel milik siswa dan guru.

Namun Ramy berhasil mengelabui sang pembajak dan bisa mempertahankan ponsel miliknya. Tak lama, dia langsung meminta bantuan kepada pihak yang berwajib dengan cara berpura-pura berdoa. Sampai pada akhirnya, bocah keturunan Mesir tersebut berhasil meminta pertolongan.

Pada akhirnya semua penumpang bis tersebut dengan total 51 tahun orang selamat, dan sang supir berhasil diamankan dengan proses hukuman yang sedang berjalan. Adapun Dybala mengetahui kabar tersebut, dan dia merasa harus mengundang Ramy lantaran menggunakan jersey Juventus bertuliskan nama Dybala ketika kejadian tersebut.

Tanpa berlama-lama Dybala langsung mengundang Ramy untuk datang ke Allianz Stadium. Berhubungan melalui telpon, meski tidak ada kontak langsung dari Ramy, akan tetapi Dybala meninggalkan pesan.

“Hai Ramy, saya Paulo Dybala dan saya ingin mengatakan bahwa saya mendengar apa yang Anda lakukan, Anda benar-benar pahlawan. Saya mendengar Anda punya jersey saya dan saya senang bisa berbicara dengan Anda,” cetus Dybala.

“Saya mengundang Anda ke stadion untuk menonton pertandingan, kapan pun Anda bisa. Saya benar-benar berharap untuk bertemu dengan Anda. Anda pria yang hebat, saya mengirim Anda pelukan.” tutup Dybala.

Sejauh ini Ramy dikabarkan sudah datang ke Stadion Juventus sebagai bentuk terima kasih kepada Dybala karena telah diundang. Terlepas dari semua ini, karir Dybala di Juventus sedang tidak bagus, dimana dirinya digosipkan akan jadi alat tukar klub untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool.

Leave a Comment