Perayaan Trio WAGs Liverpool di Allianz Arena Munchen

Kemenangan Liverpool atas Bayern Munchen telah menarik perhatian dunia, salah satu fakta terungkap adalah ketika semangat para pemain terbakar setibanya di Allianz Arena, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions dalah agregat 0-0.

Fakta mengungkapkan bahwa salah satu keberuntungan Liverpool adalah karena kehadiran trio WAGs (wives and girlfriends) asal Brasil yang dikhususkan mendukung Liverpool di tribun Allianz Arena. Terbukti Liverpool bermain apik dan menang dengan skor 3-1 serta memastikan diri melangkah ke babak perempat final.

Usut punya usut tiga WAGs cantik dan seksi tersebut adalah Rebeca Tavares, Larissa Pereira, dan Natalia Becker. Rebeca merupakan istri dari Fabinho, sedangkan Larissa adalah pasangan hidup Roberto Firmino, dan Natalia merupakan istri Alisson.

Fabinho, Firmino, dan Alisson dikenal sebagai pemain yang berasal dari Brasil. Ketiganya jadi bagian penting pasukan Jurgen Klopp kala menundukkan Bayern Munchen. Tanda-tanda sejatinya sudah terlihat, dimana ketiga wanita tersebut berangkat bersama naik pesawat menuju MUnchen.

Pembuktian ini bisa dilihat dengan foto ketiganya berada di pesawat muncul di media sosial. Tak ingin ketinggalan, ketiganya pun berada di tribun stadion. Kehadiran mereka terbilang membawa keberuntungan sebagaimana Liverpool berhasil mengendalikan permainan dan membungkam kubu tuan rumah.

Fabinho masuk sebagai pemain pengganti pada babak pertama di menit ke-13, sang pemain berhasil menjawab kepercayaan Jurgen Klopp dengan mematikan pergerakan Robert Lewandowski. Alisson Becker sendiri berhasil mengendalikan mentalnya untuk tampil tenang dibawah mistar gawang.

Sedangkan Firmino tampil aman dengan sukses merepotkan pertahanan Munchen, sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit ke-83 untuk digantikan Divock Origi. Secara keseluruhan, Fabinho, Alisson, dan Firmino bermain dengan penuh rasa kepercayaan diri yang tinggi dengan sikap optimis.

Pertandingan pun berakhir, dimana trio WAGs Brasil tersebut tidak ingin ketinggalan momen spesial tersebut dengan mencoba mengabadikannya. Cara mereka pun cukup unik, dimana melakukan foto bareng bersama rekan-rekan yang lain di Allianz Arena.

Leave a Comment